Madrid ( Bisnis Jakarta ) – Bek Atletico Madrid Juanfran diperkirakan bakal absen dalam dua leg pertandingan babak semifinal Liga Europa dengan Arsenal karena mengalami cedera otot paha.

Bek kanan itu digantikan pada menit ke-65 saat Atletico bermain dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis di Liga Spanyol (La Liga) pada Minggu dan ia digantikan oleh Sime Vrsaljko, yang kemungkinan akan berposisi di sisi kanan pertahanan melawan “The Gunners”.

“Juanfran menjalani tes yang menentukan bahwa pemain bertahan kami mengalami cedera pada otot hamstring di kaki kirinya,” kata Atletico dalam sebuah pernyataannya, Senin.

Tidak ada waktu pemulihan yang dinyatakan tim dokter, tetapi laporan di Spanyol menunjukkan dia akan segera pulih pada waktunya untuk putaran final yang potensial, untuk memastikan kemajuan pada kesebelasan Diego Simeone itu.

Mantan striker Chelsea Diego Costa juga tidak akan fit untuk leg pertama di London, Kamis, setelah mengalami cedera hamstring sebelumnya pada bulan April.

“Saya pikir dia memiliki sedikit peluang untuk bermain pada hari Kamis di leg pertama, tetapi dia hanya akan kembali untuk pertandingan yang kedua,” kata Simeone.(ant)