DENPASAR (Bisnis Jakarta) – Bali United di pekan keenam kompetisi Liga 1 2018 akan dijamu PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul hari Senin (30/4) mendatang. Menghadapi laga tersebut, Bali United dipastikan tanpa Irfan Bachdim dan Yabes Roni yang masih berkutat dengan cederanya. Tim Serdadu Tridatu juga tak bisa memainkan Ricky Fajrin dan Spaso lantaran dipanggil timnas. Untuk melakoni laga penting ini, sebanyak 19 pemain disiapkan tim pelatih Bali United untuk diboyong menuju Bantul.

Dari 19 nama tersebut, dua diantaranya adalah penjaga gawang dimana Wawan Hendrawan akan di dampingi Diky Indriyana yang di laga kontra Global Cebu mendapat kesempatan bermain penuh. Di lini belakang, tidak ada perubahan yang cukup signifikan. Sebagai pengganti Ricky Fajrin, Bali United memboyong Junius Bate dalam lawatan kali ini. Selain itu nama-nama seperti Ahn Byungkeon, Demerson, dan Made Andhika Wijaya tetap masuk dalam rombongan tim.

Maju ke lini tengah, kabar baik hadir setelah Fadil Sausu dipastikan kembali memperkuat Bali United. Fadil dinyatakan sudah sudah fit setelah sebelumnya absen lantaran menderita demam. Selain itu ada juga nama Milos Krkotic yang absen di laga Piala AFC 2018 kontra Global Cebu.

Sementara di lini depan, tim Serdadu Tridatu dipastikan tanpa Ilija Spasojevic yang bersama Ricky Fajrin sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Sebagai gantinya Yandi Sofyan dan Martinus Novianto disiapkan untuk menggantikan posisi Spaso. Khusus Martinus, lawatan kali ini akan terasa spesial lantaran Martinus merupakan putra daerah Yogyakarta.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari 19 pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Yogyakarta besok pagi lewat jalur udara. (grd)

Berikut 19 nama pemain yang diboyong menuju Yogyakarta :

  1. Wawan Hendrawan
  2. Diky Indriyana
  3. Ahn Byungkeon
  4. Demerson Bruno Costa
  5. Agus Nova Wiantara
  6. I Made Andhika Wijaya
  7. Dias Angga Putra
  8. Felisianus Junius Bate
  9. Sutanto Tan
  10. Stefano Lilipaly
  11. Milos Krkotic
  12. Ahmad Agung Setia Budi
  13. Fadil Sausu
  14. I Nyoman Sukarja
  15. Nick Van Der Velden
  16. Feby Eka Putra
  17. Yandi Sofyan
  18. Miftahul Hamdi
  19. Martinus Novianto