HUT Kota Depok, Warga Berprestasi Terima Hadiah Jutaan Rupiah

DEPOK (Bisnis Jakarta) – Usai upacara perayaan HUT Kota Depok ke-19 pada 27 April 2018. Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan sejumlah hadiah dan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) serta warga yang berprestasi karena telah mengharumkan Kota Depok di berbagai bidang.

Dalam sambutan resminya, Walikota Depok Mohammad Idris sangat mengapresiasi kepada ASN dan warga karena telah membawa nama Deook hingga di level provinsi, nasional, bahkan tingkat internasional. Seperti ajang bidang rekayasa robot kategori anak-anak.

“Apresiasi yang diberikan Pemkot, menjadi motivasi tambahan untuk menorehkan prestasi yang lebih baik lagi. Berbagai prestasi yang diraih, merupakan wujud dari Kota Depok yang unggul dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM).” Klaimnya di lapangan Balai kota, Jumat (27/04).

Pihaknya menjelaskan orang-orang yang diberikan apresiasi kali meliputi berbagai bidang di antaranya, guru berprestasi tingkat SD Titin Supriatin, guru berprestasi tingkat TK Siti Robiah, Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SMP Ahmad Basyari, Kepsek tingkat SD Sukamto. Masing-masing dari mereka mendapatkan hadiah sebesar tiga juta rupiah. Pemkot juga memberikan uang pembinaan kepada para pelajar dari MA TecnoNatura Kecamatan Cimanggis sebesar lima juta rupiah, atas prestasinya di dunia internasional.

Sementara itu, Ahmad Hisyam selaku koordinator Tim Robotic MA TecnoNatura, bersyukur atas apresiasi yang diberikan Pemkot Depok. Apalagi, pihaknya juga diberi kesempatan terhormat untuk menunjukkan kecanggihan robot mereka saat apel HUT Kota Depok ke-19.
“Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami atas apresiasi yang diberikan. Kita jadi lebih terpacu untuk meningkatkan prestasi kami. Demi mengharumkan nama negara, khususnya Kota Depok,” ungkapnya. (jif)