JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Hasil kurang memuaskan diraih Timnas U-23 Indonesia kala bersua Timnas U-23 Bahrain. Skor 0-1 untuk tim tamu menjadi akhir pertandingan laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018, pada 27 April kemarin. Di laga kedua giliran Timnas U-23 Korea Utara yang akan menjadi lawan skuad Luis Milla ini.

Jika di laga perdana lalu, Lerby Eliandry mendapat kesempatan tampil penuh di posisi striker, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memastikan akan memakai jasa Ilija Spasojevic pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Korea Utara ini. Laga Timnas U-23 Indonesia vs Korea Utara bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (30/4/2018) pukul 19.30 WIB yang disiarkan langsung (live) RCTI.

Pada laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain U-23 (27/4/2018), Luis Milla memasang Lerby Eliandry di lini depan. Sementara Ilija Spasojevic duduk di bangku cadangan dan bermain pada 20 menit akhir babak kedua.

Menurut Luis Milla, laga melawan Bahrain U-23 menjadi bahan analisisnya terhadap semua pemain. Oleh karena itu, pertandingan melawan Korea Utara nanti giliran Ilija Spasojevic yang mendapatkan kesempatan membuktikan kualitasnya di lini depan Timnas Indonesia U-23.

“Pada pertandingan melawan Bahrain, saya jadikan laga itu sebagai bahan analisis saya. Pada pertandingan hari ini (melawan Bahrain), saya memberikan kepercayaan kepada Lerby untuk bermain,” kata Luis Milla dalam jumpa pers seusai pertandingan.

“Nantinya pada pertandingan kedua melawan Korea Utara saya akan memainkan Spasojevic. Dia akan bermain sejak menit pertama,” tegas pelatih berpaspor Spanyol itu. (grd)