BATAM (Bisnis Jakarta) – PT Dimas Pratama Indah salah satu anak perusahaan dari PT Agung Podomoro Land, Tbk. (APLN) sebagai pengembang kawasan prestisius terintegrasi yaitu Hunian, Ruko, SOHO dan Lifestyle & Entertainment Center Orchard Park Batam, pada hari Minggu, tanggal 29 April 2018  melakukan penyerahan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) kepada konsumen pembeli produk Orchard Park Batam bersamaan dengan acara FUN BIKE IN THE CITY 2. Penyerahan SHGB ini menandakan rampungnya proyek-proyek dari Orchard Park Batam sebagai komitmen PT Dimas Pratama Indah untuk selalu menyerahkan produk tepat waktu kepada konsumennya.

Executive Director Orchard Park, Eddy Hussy menyampaikan, keberadaan sertifikat ini sangat penting bagi konsumen yang telah membeli produk Orchard Park Batam sebagai bukti legalitas sah atas kepemilikan propertinya dan telah terdaftar serta diakui oleh Negara.

Salah seorang konsumen Orchard Park Batam menyambut gembira dengan acara Penyerahan SHGB ini. “Dengan memiliki sertifikat ini, kami menjadi lebih tenang karena mendapat kepastian hukum atas kepemilikan property,” sambut Kui Li.

Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan balik nama Penetapan Lokasi (PL) menjamin secara hukum bahwa orang yang namanya tercantum dalam sertifikat adalah pemilik yang sah dari unit tersebut. Orchard Park Batam menggandeng enam notaris dan PPAT yakni, Andreas Timothy SH., Mkn, Carolina Mulyati SH., Mkn, Fuji Kadriah SH., Mkn, Markus Gunawan SH. Mkn, Rudi Purba SH., Mkn, dan Wany Thamrin SH., MKn.

Orchard Park Batam adalah kawasan prestisius terintegrasi yang dikembangkan oleh PT Dimas Pratama Indah sebagai salah satu anak perusahaan Agung Podomoro Land di Batam berlokasi sangat strategis di Jalan Orchard Boulevard, Batam Center. Dengan kawasan yang 40% lahannya didedikasikan untuk kawasan hijau, menjadikan superblock Orchard Park Batam sebagai kawasan yang terintegrasi dengan suasana teduh dan nyaman.

Kawasan seluas 42 hektar ini terdiri dari Hunian, area komersial Ruko dan SOHO serta Lifestyle & Entertainment Center.  Kawasan Hunian Orchard Park Batam menawarkan rumah yang siap huni dengan fasilitas mewah seperti Club House yang dilengkapi dengan kolam renang lagoon untuk dewasa dan anak, whirlpool, fitness center dengan alat-alat yang mutakhir, sauna, lapangan basket, children playground, Community Hall tempat penghuni menyelenggarakan acara dan bersosialisasi, outdoor track sepanjang kawasan cluster-cluster hunian Orchard Park Batam yang bisa digunakan untuk jogging track, serta fasilitas sistem keamanan yang siap 24 Jam.

Selain fasilitas area komersial Ruko dengan design modern, maka pada Desember 2018 hadir lifestyle dan Entertainment Centre, Park Avenue sebagai pelengkap gaya hidup di kawasan one stop living Orchard Park Batam. Park Avenue akan menjadi Pusat Destinasi Wisata dan Leisure sehingga kawasan Orchard Park Batam layak disebut “little Singapore”.

SOHO Orchard Park Batam merupakan pusat bisnis berkelas yang keseluruhan unitnya sudah soldout  dan siap beroperasional menjadi tempat perkantoran eksklusif, usaha, perbankan, konsultan, kesehatan dan pendidikan sebagai pelengkap kebutuhan penghuni Orchard Park Batam. Bagi para penghuni yang melakukan aktifitas bisnis dengan mobilitas tinggi, SOHO merupakan pilihan yang tepat. Penghuni dapat menjangkau tepat berbisnis dengan jarak hanya walking distance sehingga akan mempermudah berbagai aktivitas sehingga kualitas hidup bersama keluarga dapat meningkat.

Penataan kawasan baru smart living yang terintegrasi inilah yang ditawarkan PT Dimas Pratama Indah sebagai bentuk pengembangan kawasan Orchard Park Batam. Selain itu, antusias pasar dan kebutuhan masyarakat Batam akan hunian terjangkau di tengah kota juga menjadi pertimbangan pengembang terpercaya Agung Podomoro Land mengembangkan hunian terbaru, Orchard View Batam.

Orchard View adalah hunian dengan harga terjangkau yang tepat untuk mereka yang memiliki banyak aktivitas dengan mobilitas tinggi, sangat menghargai waktu dan ingin tinggal di tengah kota. Dengan design lobby yang mewah serta nyaman, sistem keamanan 24 jam serta penggunaan access card untuk setiap penghuni, pemeliharaan bangunan oleh building management, serta fasilitas komersil area menambah kenyamanan penghuni Orchard View.

Orchard View memiliki kelebihan yaitu unit yang menghadap, Ocean View dan Garden View. Memiliki taman hijau yang masif, stone garden, dan rooftop hasil karya Palmscape, landscape consultant bertaraf internasional dari Singapura. Dengan harga terjangkau dan kemudahan pembayaran, dapatkan unit Orchard View yang terdiri dari tipe unit : Studio, Studio +, 2 Bedroom, 2 Bedroom Corner.

Orchard View ini berada di Jalan Orchard Boulevard, Batam Center, yang berjarak hanya 5 menit dari Pelabuhan Internasional Batam Center, 5 menit dari Mega Mal Batam Center, 15 Menit dari Bandara Hang Nadim, dan 40 menit dari Singapura. (grd)