Jakarta ( Bisnis Jakarta ) – Kejuaraan tarung bebas One Championship terus melebarkan sayap yang salah satunya merambah dunia digital setelah terjalin kerja sama dengan mitra baru yaitu Singtel termasuk Globe dan Telkomsel Indonesia.

Dengan adanya kerja sama ini, kata CEO One Championship Chatri Sityodtong dalam keterangannya yang diterima media di Jakarta, Sabtu maka penonton bisa mengakses laga unik yang menampilkan seni beladiri dari seluruh dunia itu.

“Kami sangat gembira dengan kerja sama ini. One Championship akan fokus untuk memberikan tontonan laga unik yang memacu adrenalin kepada seluruh penonton kami dalam berbagai platform,” kata Chatri.

Penandatangan kerja sama dengan salah satu raksasa telekomunikasi di Asia itu juga dihadiri oleh juara dunia One Championship asal Singapura, Angela Lee.

Menurut Chatri, dengan kerja sama ini maka penggemar seni beladiri ini bisa mengakses dengan sistem operasi androif dan iOS dimana kontennya terdiri atas live streaming dan dokumentasi seluruh kontel digital secara gratis. Seluruh konten bisa dilihat dengan format full HD.

Tidak hanya itu. Konten digital ini sekaligus memberikan informasi statistik dan latar belakang lainnya dari setiap bintang laga ONE Championship. Pelanggan Singtel juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memfasilitasi beberapa fitur seperti akses khusus terhadap konten-konten ekslusif serta discount tiket dan pengalaman VIP yang tidak bisa dibeli dengan uang dalam setiap laga ONE Championship. Sementara itu, CEO of International Group at Singtel, Arthur Lang mengatakan kerja sama ini akan mengintegrasikan fungsi dompet digital dengan layanan pembayaran pulsanya untuk memaksimalkan fitur e-commerce dalam aplikasi One Championship.

“Kami sangat gembira kerja sama dengan ONE Championship dalam rangka memberikan tambahan konten hiburan yang baru seperti seni bela diri kepada pelanggan kami dimana saat bersamaan juga memberikan para pelaku seni bela diri ini mendapatkan tempat untuk tampil dalam platform tambahan lainnya, katanya. “Konten olah raga premium yang disalurkan melalui jaringan canggih kami merupakan salah satu pilar strategi konsumen kami. Konten premium ekslusif tersebut disebarkan tidak hanya kepada pelanggan kami di Singapura tetapi juga ke seluruh negara tetangga seperti Australia, Thailand, Filipina, Indonesia dan India. Konten olah raga merupakan konten unggulan bagi pelanggan kami, dimana pengguna milenial sangat mendominasi konsumsinya,” katanya menambahkan.(ant)