Jakarta ( Bisnis Jakarta ) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas keberangkatan delegasi Street Child World Cup 2018 yang akan berlaga di Moskow, Rusia, Juni.

“Saya sangat bangga dengan anak-anak yang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Street Child World Cup 2018,” kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin.

Dia mendoakan seluruh delegasi mampu meraih prestasi tertinggi dan mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia dalam kompetisi tersebut.

“Waktu itu, tahun 2014 di Brazil kita bisa meraih predikat Best Fairplay. Mudah-mudahan, tahun ini kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Anies.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih serta seluruh pihak yang telah ikut membantu delegasi Street Child World Cup 2018.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga kita bisa mengirimkan delegasi untuk berlaga dalam kompetisi Street Child World Cup 2018 di Moskow, Rusia,” tutur Anies.

Indonesia mengirimkan sembilan anak untuk mengikuti kompetisi Street Child World Cup 2018 di Moskow, Rusia pada Juni 2018. Anak-anak itu berusia sekitar 11 hingga 15 tahun.

Selain kompetisi sepak bola, dalam kompetisi Street Child World Cup 2018 juga akan diselenggarakan festival kesenian serta pertemuan atau kongres.(ant)