Barcelona ( Bisnis Jakarta ) – Presiden Barcelona Josep Matia Bartomeu mengadakan kontak dengan agen Antoine Griezmann di tengah laporan-laporan yang mengatakan penyerang Atletico Madrid itu siap bergabung dengan sang juara Spanyol.

Pemain asal Prancis Griezmann memiliki klausa pelepasan senilai 100 juta euro di kontraknya, dan media Spanyol melaporkan bahwa Barcelona siap membayar jumlah tersebut.

“Kami menganalisa musim dan kita lihat saja apa yang akan kami lakukan dengan pemain yang masuk dan keluar,” kata Bartomeu kepada stasiun radio RAC1.

“Saya telah beberapa kali bertemu dengan dia (Griezmann) di Kepulauan Balearic. Saya belum berbicara kepada dia tahun ini, namun saya berbicara dengan agennya pada Oktober.” “Dengan (presiden Atletico Madrid Enrique) Cerezo saya telah berbicara mengenai banyak hal, namun tidak mengenai hal ini.” Barcelona ingin memperkuat skuad mereka setelah memenangi gelar Spanyol, dengan selisih 12 poin dari tim peringkat kedua Atletico dengan tiga pertandingan tersisa.

Mereka bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid pada Minggu pada “Clasico” yang berjalan panas meski memainkan babak kedua dengan hanya sepuluh pemain, setelah Sergi Roberto mendapat kartu merah, dan tidak terkalahkan pada 42 pertandingan liga.

“Kami sangat senang dengan pekerjaan (pelatih Ernesto Valverde) dan para pemain,” tambah Bartomeu.

“Apa yang telah mereka lakukan dan laju yang mereka jalani. Ketika mereka mengeluarkan Sergi Roberto, saya begitu memusingkan mengenai babak kedua, namun kami kemudian menjalani pertandingan dengan hebat.” Barcelona juga menjuarai Piala Raja pada musim ini, namun mereka disingkirkan AS Roma dari perempat final Liga Champions setelah menyia-nyiakan keunggulan 4-1 yang didapat pada leg pertama.(ant)