DENPASAR (Bisnis Jakarta) – Ada kabar gembira bagi Semeton Dewata, panggilan untuk fans Bali United FC. Center Back asal Korea Selatan Ahn Byungkeon telah menyatakan siap come back setelah absen di laga versus Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Ahn pun terlihat sudah kembali mengikuti latihan sejak Senin kemarin.

Merasa kondisinya sudah jauh lebih baik, Ahn Byungkeon mengaku sangat antusias menyambut laga menghadapi Arema FC. Ia berharap mendapat kesempatan bermain oleh pelatih.

“Kondisi saya sudah membaik. Tidak ada rasa sakit lagi dan sejak Senin kemarin sudah bergabung latihan dengan tim,” ujar Ahn Byungkeon usai sesi latihan malam tadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta dilansir dari laman resmi klub.

“Keputusan siapa pemain yang akan bermain tetap ada pada tim pelatih. Tapi jika memang ada kesempatan bermain, saya akan berikan yang terbaik untuk Bali United,” imbuh pemain belakang yang sudah memperkuat tim Serdadu Tridatu sejak tahun 2016 tersebut.

Ia menilai kemenangan dari Arema FC bernilai sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri tim. “Tentu kami ingin memberi kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri tim menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tapi pastinya kami harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.” tutupnya. Di dua laga sebelumnya, peran Ahn diganti Agus Nova dan Ahmad Agung Setia budi. (grd)