SAMARINDA (Bisnis Jakarta) – Bali United FC diunggulkan mampu meraih poin dalam perjalananya menghadapi tuan rumah Borneo FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (23/5) mala mini. Kondisi ini diraih Tim Serdadu Tridatu, melihat laga sebelumnya yang dilakoni tim Pesut Etam belum meraih kemenangan dalam enam laga yang telah dijalani. Dan di dua laga kandang sebelumnya Borneo hanya meraih hasil imbang saat bersua Madura United dan Persebaya Surabaya.

Selain itu, Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic juga belum bisa memainkan formasi terbaik karena kehilangan Abdul Rachman yang cedera saat bersua PSM Makassar pekan lalu. Kiper utama Pesut Etam Muhammad Ridho juga belum pulih, sehingga Dejan bakal kembali menggunakan jasa Nadeo Argawinata di bawah mistar.

Berdasarkan catatan tersebut, Pelatih Bali United Widodo C Putro menilai timnya tetap harus kerja keras meskipun Borneo FC memiliki catatan buruk di kandang.

“Kami akan berusaha bisa mendapatkan poin di sini, perlu kerja keras. Kami respek dengan Borneo FC yang merupakan tim bagus. Tapi beberapa match ini mereka hanya belum beruntung memenangkan laga,” ungkapnya.

Sementara itu, bek sayap Bali United, Andika Wijaya juga menilai timnya dalam kondisi  on fire usai meraih tiga poin di laga terakhir.

“Kemenangan lawan Arema FC akan menjadi motivasi kami memenangkan laga ini. Borneo tim bagus. Kami siap untuk laga besok,” tegasnya. (grd/ant)