TANGSEL (Bisnis Jakarta) – Ingin ngabuburit sekaligus berselfie ria? Mungkin Gang Cantik Berseri yang berada di RT 06 RW 06 Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dapat dijadikan pilihan. Pasalnya, disepanjang gang husada tersebut terdapat banyak lukisan 3 dimensi (3D) yang sangat unik untuk dijadikan objek selfie. “Awalnya memang dari kebijakan Pemkot Tangsel, yang menginginkan adanya Gang Cantik Berseri di Tangsel, yang kemudian mendapat respon positif dari warga RW 06 ini,” ungkap Ketua RT 06 RW 06 Pamulang Barat tangsel, Eddy.

Mural 3D berupa sungai dan pegunungan juga hasil keputusan warga. Menurutnya, warga Gang Husada hanya ingin jalan di depan rumah mereka terlihat cantik dengan nuansa alam pedesaan. Tak hanya itu, di Gang  ini juga ada lukisan 3D seputar Piala Dunia, yang tentunya sangat menarik bagi para penggila sepak bola.

Meski belum  diresmikan oleh Walikota Tangsel, namun keberadaan Gang Cantik Berseri ini lebih dulu viral di masyarakat. Setiap hari, tak kurang dari 300 orang datang berkunjung dan berfoto di Gang tersebut. Apalagi perpaduan warna biru pada sungai, dan gunung serta hijau pada pepohonan, mampu menyejukan mata. Sehingga banyak warga yang merasa rilex kembali lagi datang. “Gambar 3D hasil karya Madropi atau yang lebih dikenal dengan Bang Ofhie DJ, yang juga warga Pamulang inilah yang mampu menarik hati masyarakat. Lewat promo warganet jugalah akhirnya Gang Cantik Berseri Husada Pamulang bisa dikenal luas,” pungkasnya. (nov)