Samarinda ( Bisnis Jakarta ) – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra menilai timnya kurang mendapatkan keberuntungan sehingga harus menelan hasil kekalahan menghadapi tuan rumah Borneo FC.

Pada laga tersebut tim berjuluk “Serdadu Tridatu” harus menyerah dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu malam.

Widodo menilai timnya lebih unggul dalam penguasaan bola, dan berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

“Sayangnya tak ada satupun peluang yang bisa menghasilkan gol. Secara permainan kita juga baik, bisa menguasai lapangan tapi Borneo lebih bisa memanfaatkan kelengahan,” ucap Widodo.

Menurut mantan pemain nasional di era 90-an ini tercatat ada sepuluh peluang yang bisa diciptakan oleh pemainnya, Namun hanya 3 kali yang tepat sasaran.

Ia menilai selain faktor kurang beruntung kekalahan timnya juga disebabkan oleh kelengahan para pemain sendiri.

“Borneo bisa memanfaatkan kelengahan kami. Saya apresiasi pemain dan harus diperbaiki. Ada banyak pertandingan lain, harus semangat dan kedepannya semoga memenangkan pertandingan,” ujar Widodo.

Sementara itu pemain Bali United, Fadil Sausu berharap timnya belajar dari kekalahan ini agar bisa meraih hasil maksimal di laga selanjutnya.

“Selamat buat Borneo FC. Bali United harus melakukan evaluasi, semoga laga berikutnya bisa meraih 3 poin,” kata Fadil.

Kekalahan ini membuat Serdadu Tridatu berada di peringkat 11 dengan raihan 12 poin.(ant)