DENPASAR (Bisnis Jakarta) – Meski diuntungkan dengan absennya sejumlah pemain penting  Bali United, tak membuat pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez langsung jumawa. Ia lebih memilih mewaspadai tim yang akan dihadapi pada lanjutan Liga 1 Gojek bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5) besok malam.

Mario Gomez menilai Bali United merupakan tim kuat dan memiliki materi pemain yang merata meski tanpa diperkuat beberapa pemain di laga besok. Ia juga menyebut tak akan fokus terhadap satu pemain yang harus diwaspadai. Ia menganggap Bali United akan tetap berbahaya kendati ditinggal beberapa pemainnya yang biasa mengisi posisi inti.

“Kami tahu beberapa pemain Bali United absen dan tidak akan bermain besok. Tapi meski ada pemain yang absen, namun mereka memiliki pemain bagus lainnya yang bisa saja merepotkan kami. Sepak bola adalah permainan tim, jadi kami tidak boleh hanya fokus untuk mewaspadai satu pemain,” ungkap Mario Gomez di laman baliutd.com.

Baca Juga :   CDM, Cara Indonesia Jaring Wisman

“Meraih poin disini akan penting buat kami apabila melihat posisi Persib di klasemen sementara saat ini. Jika kami bisa dapat poin disini maka kami bisa membawa posisi tim ke papan atas. Itu akan bagus untuk langkah kami ke depan.”

Persib Bandung memiliki rekor kurang bagus ketika bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dalam dua lawatan terakhir tim Maung Bandung selalu gagal menang dan tidak pernah mencetak gol di Dipta. (grd)