Boyong VDV dan Gede Sukadana, Bali United Incar Poin di Madura

DENPASAR (Bisnis Jakarta) – Laga berat menanti perjalanan Bali United di pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim ini. Madura United yang sulit dikalahkan di kandangnya sendiri akan menjadi ujian berat bagi skuad Widodo C Putro. Untuk melakoni laga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (3/6) besok, Bali United turut memboyong Nick Van der Velden ke dalam 20 rombongan yang telah berangkat, Jumat (1/6) malam. Mengincar poin menjadi target yang harus dipenuhi jika tak ingin makin tergelincir di papan klasemen sementara.

Saat ini, Bali United berada di posisi ke-15 dengan mengemas 13 angka. Sementara lawannya Madura United bercokol di posisi kelima dengan selisih empat poin.

Dua nama di sektor penjaga gawang tetap menjadi milik Wawan Hendrawan dan Diky Indriyana. Sementara komposisi pemain belakang terjadi beberapa perubahan menyusul absennya Agus Nova dan Ricky Fajrin. Agus Nova dipastikan absen setelah menerima kartu merah di laga kontra Persib Bandung. Sementara Ricky Fajrin saat ini sedang mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23. Sebagai gantinya, bek sayap Taufik Hidayat dimasukkan dalam rombongan tim.

Di lini tengah, tim pelatih Bali United sepertinya tidak dipusingkan dengan absennya pemain. Nama-nama seperti Milos Krkotic, Fadil Sausu, Taufiq, Stefano Lilipaly maupun Nick Van Der Velden masuk dalam rombongan tim Bali United ke Madura. Begitu juga dengan dua gelandang putra daerah Bali, Gede Sukadana dan Kadek Agung Widnyana yang tetap diboyong menuju Madura.

Untuk lini depan, tim Serdadu Tridatu nampaknya masih belum bisa diperkuat Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic lantaran masih dalam masa pemulihan cedera. Namun deretan pemain depan lokal berkualitas seperti Martinus Novianto, Nyoman Sukarja maupun Yandi Sofyan tentunya sudah siap menjadi ujung tombak di sektor depan Bali United. (grd)