MADURA (Bisnis Jakarta) – Hasil imbang di kandang Madura United diharapkan menjadi titik balik setelah di laga tandang sebelumnya, Bali United belum pernah meraih poin. Keberhasilan mencuri satu poin ini tak lepas dari peran serta gelandang serang Stefano Lilipaly yang mencetak satu gol pada lanjutan Kompetisi sepak bola Liga 1 di di Stadion Gelora Bangkalan, Madura yang berkesudahan 2-2 tersebut.

Tambahan satu gol tersebut membuat Lilipaly makin mendekati posisi top skor yang kini dikuasai dua striker asing, Ezechiel N’Douassel asal Persib Bandung dan Fernando Rodríguez Ortega dari Mitra Kukar yang sama-sama mengumpulkan Sembilan gol. Di papan top skor, Lilipaly tak sendirian berada di posisi kedua top skor. Tujuh gol yang dikoleksi Lilipaly hingga pekan ke 12 ini juga kumpulkan oleh pemain PS TIRA, Aleksandar Rakić, Douglas Ricardo Packer asal Barito Putra dan striker Persela Lamongan, Loris Arnaud.

Lilipaly yang bermain spartan di laga melawan Madura United memiliki kesempatan menambah pundi-pundi golnya. Berikutnya, pada pekan ke-13, Bali United akan menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (9/6) mendatang. (grd)