London ( Bisnis Jakarta ) – Huddersfield Town menghadirkan pemain sayap internasional Stoke City, Ramadan Sobhi, dengan ikatan kontrak tiga tahun setelah berakhirnya Piala Dunia di Rusia.

Pemain berusia 21 tahun itu membuat 46 penampilan untuk Stoke di semua kompetisi setelah bergabung dari klub Mesir El Ahly Cairo pada 2016.

Sobhi telah 26 kali memperkuat timnas Mesir dan merupakan salah satu pemain kunci tim di Piala Dunia yang segera dimulai pada Kamis, sehari sebelum laga pembuka Mesir melawan Uruguay.

“Dia adalah bakat nyata dan telah mencapai banyak hal untuk pemain yang baru berusia 21 tahun,” kata manajer Huddersfield David Wagner kepada situs web klub tersebut https://www.htafc.com.

“Ramadan akan bergabung dengan klub kami menjelang musim yang menantang. Namun dia sudah memiliki banyak kualitas … dia terampil, dan sangat cepat berpikir. Dia masih memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kapasitasnya yang sangat menarik.” Stoke terdegradasi ke kompetisi lapis kedua Inggris Championship setelah finis ke-19 di klasemen Premier League musim lalu.(ant)