London ( Bisnis Jakarta ) – Klub yang baru saja promosi Wolverhampton Wanderers menandatangani kontrak dengan pemain depan Piala Dunia Meksiko Raul Jimenez dengan status pinjaman sepanjang musim dari klub asal Portugal Benfica, klub Premier League mengatakan pada Selasa.

Penyerang berusia 27 tahun itu menjadi pemain pertama yang dihadirkan manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi di liga papan atas Inggris untuk pertama kalinya sejak 2012.

Jimenez, yang telah 62 kali bermain untuk Meksiko, akan tampil di ajang Piala Dunia saat Meskiko membuka laga pertama mereka melawan juara bertahan Jerman pada 17 Juni.

“Wolves telah mengamankan penandatanganan kontrak pemain depan Meksiko dan SL Benfica Raul Jimenez, tunduk pada aturan izin internasional dan izin bekerja,” kata klub Inggris di situs web mereka https://www.wolves.co.uk.

Jimenez tercatat mencetak enam gol dan menyumbang tujuh assist dalam 33 penampilan untuk Benfica di liga papan atas Portugal musim lalu.(ant)