JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Bali United FC memastikan tiga pemainnya dipanggil Tim nasional U-23 Indonesia guna menghadapi timnas U-23 Korea Selatan (Korsel) dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (23/6). Selain Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin, Hanis Sagara dan Feby Eka Putra yang merupakan skuad Timnas U-19 melengkapi empat pemain yang dipanggil dari tim Serdadu Tridatu.

Dikutip dari laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Senin (18/6), semua pemain yang dipanggil kali ini seluruhnya berasal dari tim Liga 1.

“Kami berkumpul mulai 20 Juni 2018. Uji coba melawan Korea Selatan sangat bagus untuk kami karena mereka adalah salah satu tim terkuat di Asia sekaligus juara bertahan Asian Games,” ujar pelatih timnas U-23 Indonesia Luis Milla.

Selain ketiga pemain asal Bali United, sejumlah nama yang dipanggil sebagian besar sudah yang terlibat di pemusatan-pemusatan latihan dan uji coba sebelumnya seperti Hansamu Yama Pranata, Septian David Maulana dan Muhammad Hargianto.

Sementara pemain senior yang dipanggil selain Lilipaly ada nama Alberto Goncalves, Riko Simanjuntak, Nelson Alom, dan kipper Muhammad Ridho.

Timnas U-23 sudah melewati beberapa laga uji coba sebagai persiapan Asian Games 2018 yang digelar mulai pertengahan Agustus 2018. Terakhir, timnas U-23 bermain imbang 0-0 dengan Thailand. (grd)