DENPASAR (Bisnis Jakarta) – Tim Serdadu Tridatu kembali menjalani latihan pascalibur Lebaran pada Rabu (20/6) sore ini di Lapangan Tri Sakti, Legian. Diharapkan semua pemain dalam kondisi segar setelah menjalani libur selama seminggu lebih.

Salah satunya penjaga gawang Wawan Hendrawan yang kembali lebih cepat ke Bali usai libur Lebaran kendati masih ada sisa libur sehari. Wawan kembali ke Bali bersama keluarga usai dari kampung halaman di Brebes. Ia mengaku memang sengaja ingin mengajak keluarga untuk menikmati sisa liburan di Bali. Singaraja pun jadi pilihan penjaga gawang yang identik dengan nomor punggung 59 tersebut.

“Setelah libur Lebaran bersama keluarga di Brebes kemarin saya langsung ajak istri dan anak untuk liburan ke Bali. Itu kenapa saya kembali lebih cepat agar bisa berlibur dulu disini. Apalagi anak-anak masih libur sekolah jadi semua bisa ikut,” ungkap Wawan di laman resmi klub Bali United.

“Saya pilih liburan ke Singaraja karena anak-anak mau lihat atraksi lumba-lumba di Pantai Lovina. Jadi sekalian saja kita kunjungi tempat wisata lain sekitar Singaraja,” kata kiper yang dijuluki Spiderwan itu.

Berkunjung ke Singaraja khususnya daerah Lovina bukan yang pertama untuk Wawan Hendrawan. Di akhir 2017 lalu, Wawan Hendrawan bersama tim Bali United sempat melakukan TC beberapa hari di Singaraja dan menginap di hotel yang terletak di daerah Lovina.

Sementara Junius Bate dan Kadek Agung Widnyana selama liburan sempat tampil dalam laga eksibisi bersama komunitas pesepakbola muda Bali yang bermain di klub Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 pada hari Minggu (17/6) kemarin menghadapi klub lokal Pecatu di lapangan desa Beji Mandala, Pecatu. (grd)