Sabre Red Id, Satu Reward Beragam Keuntungan

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Sebagai Global Distribution System (GDS) terbesar di Indonesia, PT Sabre Travel Network Indonesia – perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki Garuda Indonesia – meluncurkan program Sabre Reward Indonesia atau Sabre Red ID di Jakarta, Selasa (10/7).

Senior Manager Marketing PT Sabre Travel Network Indonesia, Anantoly Robinson mengatakan, Sabre Red ID merupakan loyalty program dengan beragam keuntungan yang ditujukan untuk para Travel Consultant pengguna Sabre di lndonesia.

Melalui program ini, kata Robinson, setiap Travel Consultant yang melakukan booking dan issued tiket di Sabre Red Workspace akan mendapatkan point dengan mekanisme perhitungan yang telah ditentukan.

Selain mendapatkan Point, kata dia, anggota Sabre Red ID juga bisa melakukan Point Redemption (fasilitas penukaran point), mendapatkan Level Membership, Bonus Level, Bonus Triwulan, Extra Red Point, Special Promotion, dan akses khusus untuk acara dan Gathering yang diadakan Sabre Indonesia.

Untuk Point yang telah dikumpulkan oleh Para Travel Consultant, jelas Robinson, nantinya dapat ditukar dengan berbagai pilihan reward, mulai dari voucher belanja, merchandise official Sabre, voucher discount, uang tunai, dan hadiah lainnya. Selain itu, member Red juga berhak mendapatkan benefit dan bonus tambahan yang diberikan berdasarkan status level keanggotaan.

Robinson mengatakan, program ini sebagai bentuk rangkulan Sabre terhadap para Travel Consultant yang senantiasa berkontribusi dalam dunia Travel. “Program Sabre Red ID merupakan salah satu bentuk apresiasi kami dan nilai tambah yang kami berikan kepada lebih dari 5.000 Travel Consultant yang selalu setia sebagai Sabre User selama ini. Ini juga merupakan bentuk komitmen untuk meningkatkan layanan dan memberikan Sabre Experience yang terbaik kepada seluruh pengguna Sabre,” paparnya.

Peluncuran Sabre Red ID yang dihadiri oleh ratusan travel consultant dan travel agent, diisi dengan infomasi terbaru dari produk-produk unggulan Sabre Indonesia. Seperti Enhanced Sales Report, Ticket Express dan Automated Exchange.

Sabre Travel Network Indonesia merupakan perusahaan penyedia sistem perjalanan terbesar di Indonesia yang menguasai Iebih dari 67% market share GDS di Indonesia. Saat ini, kepemilikan saham Sabre TN Indonesia dibagi atas Garuda Indonesia sebesar 95% dan Sabre Travel Network APAC sebesar 5%. Sabre Indonesia mengoperasikan empat kantor cabang di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Denpasar. (son)