Temukan Mobil Keren di Booth Daihatsu

    TANGERANG (Bisnis Jakarta)-
    Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi momentum bagi Daihatsu untuk menampilkan produk teranyarnya.

    Mengambil tema Light You Up yang merupakan Slogan Global Group Daihatsu, 12 unit mobil terbaru Adan keren dapat dijumpai di Booth Daihatsu selama gelaran GIIAS 2018.

    Satu unit DN Pro Cargo Concept Car, yang menggunakan tenaga listrik (EV) dan telah dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Berupa mobil van serbaguna dengan kabin lapang dan nyaman untuk bekerja, sebagai wujud komitmen Daihatsu untuk mengembangkan mobil yang ramah lingkungan.

    Satu unit Terios varian baru yang dilaunching hari ini, yaitu Terios Custom, Sebagai bentuk apresiasi kami atas respon yang sangat baik dari masyarakat.

    Tiga unit Special Edition, yaitu Daihatsu Xenia, Sigra & Ayla, yang terinspirasi dari penyelenggaraan ajang olahraga internasional Asian Games 2018. Kami menawarkan kepada pengunjung dalam jumlah terbatas, yaitu masing-masing hanya 18 unit. Jumlah ini sengaja kami pilih dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games ke-18 yang akan dibuka pada 18 Agustus 2018 mendatang.

    Dua unit model yang dipasarkan di Jepang yaitu Tanto Custom dan Boon Active, kedua model ini mendapat respon yang baik dari pelanggan di Jepang.

    Lima unit current model yang terdiri dari 3 unit All New Terios dan 2 unit All New Sirion dengan beragam warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu.

    Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Pongky Prabowo mengatakan, salah satu ciri khas penampilan Booth Daihatsu setiap tahun, adalah keberadaan Research & Development Corner yang memperkenalkan tentang Visi Daihatsu terkait teknologi kendaraan masa depan.

    Menurut Pongky, R&D Corner kali ini dilengkapi dengan 1 unit Ayla Turbo Concept Car, untuk menunjukkan power-up dan perfomance Ayla, serta 1 unit Hybrid Model sebagai sarana edukasi dan pengenalan Advanced Technology Daihatsu.

    Selaras dengan spirit Light You Up, Pongky mengatakan, Booth Daihatsu menggelar berbagai program acara unggulan dan permainan interaktif dengan hadiah menarik bagi para pengunjung. "Kami berharap, pengunjung Booth Daihatsu dapat memperoleh informasi terkini, dan terlengkap dari Daihatsu," katanya.

    Pongky juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah, atas kepercayaannya pada Daihatsu Terios, yang berhasil meraih penghargaan tertinggi sebagai Best of the Best pada Good Design Indonesia (GDI) tahun 2018. "Hal ini tentunya membuat kami semakin termotivasi untuk selalu mengembangkan produk terbaik kepada masyarakat melalui desain yang inovatif dan berkualitas," tutupnya. (son)