Mau Liburan ? Kunjungi Club Med Travel Fair

    JAKARTA (Bisnis Jakarta)-
    Sabre Travel Indonesia, perusahaan yang sahamnya mayoritas dimiliki PT Garuda Indonesia menggelar Club Med Travel Fair yang digelar di Promenede Central Park Mall Jakarta, 9 – 12 Agustus 2018. Sebagai Global Destination System (GDS) terkemuka di Indonesia, Sabre menjadi exclusive mendukung keberlangsungan suksesnya kegiatan Club Med Travel Fair dengan menggandeng Club Med Resort, Japan Airline, dan HSBC dengan target penjualan mencapai Rp 1,5 miliar.

    Pada kegiatan ini, kata Marketing Club Med Melly Destinarahmi, Sabre Indonesia berpartisipasi dengan menyediakan system Sabre Red Worskpace, platform penjualan atau point of sale kelas dunia yang dapat menghubungkan travel agent ke dalam content airlines yang berpartisipasi dalam event ini.

    Sabre Indonesia juga memastikan kelancaran akses kedalam system dengan menyediakan perangkat computer dan akses internet selama event berlangsung.

    Melly mengatakan, Club Med Resort untuk ketiga kalinya berkolaborasi dengan Japan Airlines dan didukungan penuh HSBC. Dalam event ini ditawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik. Club Med yang tersebar di berbagai negara tujuan wisata seperti Club Med Bali & Club Med Bintan di Indonesia, Club Med Kani & Club Med Finolhu di Maldives serta Club Med Sahoro dan Tomamu Hokkaido di Jepang dengan menawarkan harga super special yang khusus dirancang untuk pameran kali ini.

    Harga yang ditawarkan tersebut memiliki keuntungan extra karena memperbolehkan para pembeli untuk 1x stopover di Tokyo (tidak termasuk hotel), yang artinya dengan harga paket super ekonomis ini para pembeli bisa berkunjung ke Sapporo dan sekaligus juga Tokyo. "Harga ini hanya berlaku untuk pembelian paket Club Med dan Japan Airiines," kata Melly.

    Keseluruhan harga dan paket special tersebut, papar Melly, mendapat dukungan penuh dari HSBC sebagai bank partner terbaik yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada traveller pemegang kartu kredit HSBC, seperti program cashback hingga senilai Rp 1.000.000 untuk transaksi dengan kartu kredit HSBC, voucher belanja hingga Rp 2.000.000 untuk pembeIian paket bundling Club Med, Perlindungan perjalanan Travel Worry Free meliputi travel insurance, medical insurance, travel inconvenience insurance dan purchase protection hingga Rp 10 Miliar.

    Hal ini menunjukkan komitmen HSBC yang tinggi dengan kemudahan para pemegang kartu kredit untuk berlibur ke berbagai destinasi pilihan.

    Club Med adalah pelopor liburan serba inklusif worldwide resorts aII-inclusive experience. Para tamu memiliki kebebasan untuk menikmati beragam layanan dan aktifitas yang khusus disajikan di resor baik secara individu maupun bersama keluarga dan pasangan.

    Dengan 80 Club Med resor yang tersebar di seluruh dunia, 23 diantaranya adalah ski resor, dan para tamu dapat menghabiskan liburan yang menakjubkan di lokasi eksotis dan takkan terlupakan. (son)