TANGSEL (Bisnis Jakarta) – Korban tawuran di Jalan Raya Puspiptek, Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ahmad Fauzan Ernanda (18), akhirnya meninggal dunia. Fauzan sebelumnya sempat beberapa kali menjalani operasi pengangkatan senjata tajam di wajahnya secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakarta.

“Iya benar Ozan meninggal. Infonya semalam,” ungkap Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha, Rabu (8/8).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, musibah yang dialami anak pasangan Ivan Sopian Hadi dan Erna Diana ini harus dijadikan pelajaran bagi seluruh peserta didik. Terlibat aksi tawuran pelajar hanya dapat merugikan diri sendiri, orangtua dan masyarakat sekitar.

Kapolsek berpesan kepada rekan-rekan Fauzan untuk tetap terus belajar. Jangan melakukan aksi balas dendam karena kasusnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian. “Ingat pesan orangtua Ozan. Jangan ada dendam,” imbuhnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alexander mengatakan, penegakan supremasi hukum tetap terus berjalan. Saat ini pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Diduga pihak keluarga turut membantu pelaku melarikan diri sehingga saat ini masih dilakukan perburuan pihak berwajib.

“Saat ini kami terus berupaya memburu pelaku penusukan korban Fauzan. Identitas sudah kami kantungi, Kami harap pelaku dan pihak keluarga kooperatif,” tandasnya. (nov)