Sambut Hari Pelanggan, Pimpinan Garuda Jadi Pelayan

    JAKARTA (Bisnis Jakarta)-
    Maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan program “Sapa Pelanggan” di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (4/9). Kegiatan ini digelar rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang tahun ini mengangkat tema Pemimpin yang Melayani Pelanggan.

    Melalui program Sapa Pelanggan tersebut, jajaran manajemen Garuda Indonesia turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di areal counter check-in Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soetta. Kegiatan ini juga dilaksanakan disejumlah region penjualan Garuda Indonesia di sejumlah kantor cabang di Indonesia.

    Adapun program Sapa Pelanggan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari pelanggan nasional.

    Selain itu, program ini juga menjadi wujud komitmen manajemen untuk terus menyerap aspirasi pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan perusahaan. Program ini juga bertujuan agar lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan Garuda Indonesia sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan para pelanggan yang tetap menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

    Dirut Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengungkapkan, dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan “Operational Excellence” terhadap pengguna jasa, tentu nantinya tentunya menjadi value tersendiri terhadap komitmen dan apresiasi kepada pengguna jasa yang telah setia dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

    Bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia juga turut memberikan reward GarudaMiles kepada pelanggan melalui penawaran khusus bagi pemegang kartu co-brand GarudaMiles berupa promo hingga penawaran khusus kepada pelanggan untuk produk mitra e-commerce Garuda Indonesia.

    Garuda Indonesia juga memberikan penawaran harga khusus transaksi penjualan tiket melalui digital channel dengan penarawan diskon hingga 15 persen. Bersama-sama dengan bank partner, Garuda Indonesia memberikan potongan harga khusus dengan promo code hingga Rp 2 juta. Adapun penawaran ini berlaku khusus transaksi pada periode 4-6 September 2018.

    Selain itu di sejumlah branch office, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran khusus terhadap pelanggan mulai dari discount redemption GarudaMiles hingga potongan harga khusus Go Express. Adapun penawaran tersebut berlaku khusus di beberapa region layanan penerbangan Garuda Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

    Sejalan dengan upaya peningkatan layanan, Garuda Indonesia secara konsisten terus memperkuat lini layanan melalui konsep layanan Garuda Indonesia Experience yang mengedepankan keramahtamahan khas Indonesia. (son)