22 Wanita Cantik Berebut Gelar Miss Tourism Worldwide

    BINTAN (Bisnis Jakarta)-
    Sebanyak 22 wanita cantik bergelar miss tourism dari berbagai negara akan tampil memperebutkan gelar Miss Tourism Worldwide dalam ajang Grand Final Miss Tourism Worldwide yang akan berlangsung di Hotel Pacific Palace Batam, Minggu (9/9) malam.

    Sebelum tampil dalam ajang kontes di bawah lisensi Lumière International Pte Ltd-perusahaan milik Singapura tersebut, para finalis melakukan berbagai kegiatan sosial serta mengunjungi berbagai destinaai pariwisata, mulai dari Singapura, Bintan, Batam, city tour, pra judging dan penampilan publik untuk masyarakat Batam.

    Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional I, Masruroh didampingi Kepala Bidang Pemasaran Area Kepulauan Riau, Kiagoos Irvan Faisal mengatakan, tagline Miss Tourism Worldwide adalah upaya mempromosikan Pariwisata dan Pertukaran Budaya ke Dunia, dimana hal ini sesuai dengan Misi Pariwisata Batam, dan ini adalah kesempatan untuk membantu Wonderful Indonesia ke peta dunia di bidang pariwisata.

    Sekitar sembilan hakim panel internasional akan dilibatkan dalam pemilihan Miss Tourism Worldwide 2018 yang salah satunya adalah Sumantri Endang, mantan General Manajer resor terkenal tepi pantai di daerah Nongsa Batam Island.

    Miss Tourism Worldwide 2018 dukung oleh Wonderful Indonesia, Pariwisata Kepulauana Riau dan Batam serta Singatour sebagai Agen Perjalanan Resmi pembawa peserta ratu pariwisata ini

    Para finalis berasal dari Afrika Selatan, Singapura, India, Sri Lanka, Indonesia, Malaysia, Kanada, Filipina, Meksiko, Rusia, Nepal, Belanda, Belgia, Vietnam, Jepang, Prancis, Thailand, Zambia, Korea, Siberia, Kazakhstan, Australia, Cina, Myanmar, dan Malaysia-Sabah. (son)