Ini Sosok Penerima Road Stars Blue Bird Award

    JAKARTA (Bisnis Jakarta)-
    PT Blue Bird memberikan apresiasi dan penghargaan kepada internal customers atau pengemudi dan external customers atau pelanggan yang telah memberikan apresiasi kepada pengemudi dalam rangka Hari Pelanggan Nasional  berupa Road Stars Award. Penghargaan Road Stars Award tersebut diserahkan oleh Direktur Marketing PT Blue Bird Amelia Nasution di Jakarta, Sabtu (8/9).

    Amelia mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada internal customers atau pengemudi karena telah menunjukkan integritas dan dedikasi sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna Blue Bird, Sedangkan kepada para pelanggan setia (external customers) diberikan penghargaan karena senantiasa memberikan saran-saran dan masukan untuk perbaikan dan kemajuan perusahaan.

    Penghargaan kepada internal customers diberikan kepada para pengemudi yang telah menunjukkan integritas, komitmen, dan dedikasi yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang lebih (extra-mile), sehingga para penumpang Blue Bird senantiasa tiba di tempat tujuan dengan selamat dan merasa sangat nyaman selama perjalanan.

    Sementara itu bagi external customers, kata Amelia, penghargaan Road Stars Award diberikan kepada pelanggan setia Blue Bird yang senantiasa memberikan saran, masukan, dan bahkan kritikan yang konstruktif yang bermanfaat bagi perbaikan, perkembangan dan kemajuan Blue Bird.

    Tiga pelanggan setia yang menerima Road Stars Award adalah Lisa Rahardjo, Mutiara Maharani, dan Eka Situmorang. Mereka telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Blue Bird dengan saran, masukan, dan bahkan kritikan yang menjadi pendorong dan inspirasi pengemudi untuk selalu memberikan pelayanan kepada pelanggan sebaik-baiknya.

    Amelia mengatakan, pemberian penghargaan Road Stars Award  merupakan media bagi Blue Bird untuk memberikan apresiasi kepada internal dan external customers, dan hal ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird untuk terus mengembangkan diri menjadi perusahaan transportasi terdepan di Indonesia yang selalu mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan para penumpangnya.

    Saat ini, kata Amelia, Blue Bird mengoperasikan 25 ribu kendaraan, dan hadir di 18 kota utama di Indonesia antara lain Jakarta, Bali, Balikpapan, Bandung, Cilegon, Batam, Lombok, Manado, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta. (son)