BOGOR (Bisnis Jakaerta) – Diduga dibakar api cemburu (percintaan sesama jenis) NA, 56, pria asal Solo, Jawa Tengah ditemukan tewas mengenaskan dengan alat kelamin nyaris putus terpotong-potong, ditempat tinggalnya, di Kampung Dayeuh, RT01/RW02, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (11/09).

Paska ditemukan mayat NA, seorang pria berinisial SA (40), warga Jalan Lebak, No.125, Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung, dikabarkan datang menyerahkan diri ke Mapolsek Cikarang Barat, Bekasi dan mengakui perbuatannya menghabisi NA temannya di Cileungsi Bogor.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif pembunuhan itu.

“Ya benar, saat ini petugas masih melakukan penyidikan guna melakukan pendalaman. Lengkapnya silahkan kontak Polsek Cileungsi,” ujarnya, Rabu (12/09).

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar menjelaskan kasus ini terungkap setelah pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Cikarang Barat bahwa ada seorang laki-laki yang datang menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat dan mengaku telah melakukan pembunuhan di wilayah Bogor.

Menerima informasi tersebut Unit.Reskrim Polsek Cileungsi langsung melakukan penyelidikan, ternyata benar pelaku telah membunuh rekannya di Kampung Dayeuh RT 01/RW02, Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. “Korban ditemukan tergeletak di lantai dengan posisi terlentang di ruang garasi,” kata Asep.

Kapolsek Cileungsi itu juga mengakui masih terus melakukan penyelidikan terkait motif kasus tersebut. “Informasi yang kami terima bahwa Korban adalah teman pelaku sendiri yang kesehariannya satu rumah dengan korban,” ungkapnya. (bas)