DEPOK (Bisnis Jakarta) – Diperingatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018, Perhubungan (Dishub) Kota Depok dengan membagikan bunga kepada pengendara di Jalan Margonda Depok pada Senin pagi (17/09).

Tak sendirian, kegiatan tersebut pihaknya juga mengaku menggandeng Polresta Depok. Hal itu dikarenakan Dishub juga memberikan sosialisasi kepada pengendara baik roda dua maupun empat untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Total ada 100 bunga yang kami berikan, ini dilakukan di dua titik utama yaitu sekitar Ramanda dan Terminal Depok sementara di depan Stasiun Depok Baru,” ujar Kepada Dishub Kota Depok, Dadang Wihana.

Menurutnya, tertib bagi pengendara motor adalah dengan mematuhi aturan lalu lintas, memakai helm dan mematuhi rambu lalu lintas. Selain itu juga kepada semua sopir angkutan umum agar dapat memberikan kenyamanan kepada penumpang mereka.

“Kami juga terus melakukan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan bersama,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap pada peringatan Harhubnas 2018 menjadi momentum untuk meningkatkan program di sektor perhubungan Kota Depok. Selain itu juga program Dishub Friendly City dapat terwujud sebagai dukungan Depok Friendly City.

“Semoga ke depannya semua pihak dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang perhubungan. Selain juga mendukung seluruh program yang ada demi terwujudnya Depok Friendly City,” jelasnya. (jif)