Perampokan Disertai Pemerkosaan Satroni Rumah WN Jerman di Depok

DEPOK (Bisnis Jakarta) – SF (48) menjadi korban pemerkosaan sekaligus perampokan di rumahnya di kawasan IPTN Jalan Candra Puri, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Kamis (20/9) dini hari. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Depok, Kompol Bintoro mengatakan berdasarkan keterangan korban, pelaku masuk secara diam-diam ke dalam rumah pelaku hingga akhirnya dipergoki pemilik rumah.

“Setelah pelaku dipergoki korban, pelaku langsung membawa korban ke dalam kamar dan mengancam korban menggunakan senjata tajam,” ungkap Kompol Bintoro melalui keterangan tertulis.

Pihaknya menjelaskan pelaku juga memaksa korban yang merupakan penjaga rumah, warga negara Jerman tersebut untuk melayani nafsu bejatnya. Setelah memerkosa korban, pelaku mengasak sejumlah barang milik korban, diantaranya dua ponsel dan uang tunai Rp1,5 juta serta dua cincin emas.

Kini pihaknya masih mengejar pelaku pemerkosaan dan pencurian. Sementara sudah dua saksi yang telah dimintai keterangan sebagai langkah mempermudah pengejaran pelaku. “Pelaku melarikan diri ke lantai atas dan mencuri barang korbannya. Setelah itu, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polresta Depok.” Katanya. (jif)