GATF Targetkan Transaksi Rp 218 Miliar

    JAKARTA (Bisnis Jakarta)-

    Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun dimaksudkan sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. "GATF Phase II di Jakarta ini menargetkan total transaksi sebesar Rp 218 Milyar," kata Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra usai peresmian GATF di Jakarta, Jumat (5/10).

    Askhara mengatakan, di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

    Melalui GATF ini, kata Askhara, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit lainnya.

    Sementara itu, Direktur Corporate Banking Bank Mandiri, Royke Tumilaar mengungkapkan, partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 ini dikemas dalam serangkaian program promo untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta (debit dan kredit)

    Pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018 seperti, Cashback hingga Rp 2 Juta, Cicilan 0% hingga 12 bulan dan tambahan potongan harga hingga 50% sampai dengan Rp 2 Juta dengan menukarkan fiestapoin. 

    Royke menambahkan, GATF ini juga dipersembahkan kepada nasabah dan masyarakat luas untuk dapat menikmati paket liburan di destinasi impian dengan biaya yang terjangkau. "Paket promo dan Fasilitas pembayaran terbaik ini kami harapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri dan Garuda Indonesia," katanya.

    Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase II ini, Garuda Indonesia mengangkat tema Journey Around The World dimana melalui tema tersebut bertujuan mengajak para pelanggan untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia dengan memperkenalkan berbagai destinasi yang diterbangkan oleh Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam.

    Garuda Indonesia juga menggunakan konsep Digital Experience untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”. (son)