Kantor Dewan Dijanjikan Selesai November Mendatang

TANGSEL (Bisnis Jakarta) – Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dendy Pryandana mengakui mengenai mangkaknya pembangunan gedung dewan setempat. Karena itu pihaknya menjanjikan pembangunan Gedung DPRD Tangsel akan selesai dalam waktu satu bulan ke depan sehingga bisa digunakan dalam kegiatan paripurna HUT Tangsel ke-10.

“26 November kita janji HUT Tangsel disitu (Gedung Baru) Paripurna,” ungkapnya kemarin.

Lebih lanjut Dendi mengatakan, lambannya proses penyelesaian pembangunan gedung DPRD Tangsel dikarenakan adanya proses lelang dalam pembangunan gedung wakil rakyat tersebut yang beberapa kali mengalami kendala, sehingga mau tak mau pihaknya tetap mengikuti prosedur dan melakukan penganggaran ulang.

“Penyebab pembangunan lama karena proses lelangnya lama, ada gagal lelang, lelangnya udah waktunya tapi berkurang. Tapi kita selesaikan sesuai yang terpasang. kita bayar sesuai yang terpasang, lalu kita anggarkan kembali,” Imbuhnya.

Dendy mengklaim pembangunan gedung DPRD Tangsel hanya tinggal tahap penyelesaian, yakni penyelesaian pada beberapa bagian interior gedung. “Sekarang tinggal (penyelesaian) interior ,landscape dan resapan air,” pungkasnya. (nov)