Pengendara Motor Tewas Kelindas Truk Tronton

BOGOR (Bisnis Jakarta) – Diduga akibat tidak berhati-hati, pengendara sepeda motor tewas di Jalan raya Cikabon, tepatnya di Kampung Cikabon RT01/RW06, Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Rabu, (17/10).

Informasi dari sejumlah saksi, penumpang sepeda motor bernama Daryani (35), tewas di lokasi kejadian akibat terlindas Truk Tronton F 8175AM yang saat itu melintas di lokasi. Sementara suaminya Sopian (46), kritis dan harus menjalani perawat di rumah sakit Parung Panjang.

“Yang meninggal itu yang perempuannya akibat terlindas ban truk. Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB,” kata Engkus (35) warga sempat.

Korban diketahui adalah warga Kampung Banteli RT03/RW02, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. “Kelihatnnya itu motor akan menyalip truk itu, tapi setang (setir) motornya menyenggol dam truk sehingga mereka terjatuh dan kelindas truk itu,” sesalnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sopir truk bernama Sopyan (30) dan keneknya, langsung dibawa seorang anggota pilisi yang saat itu melintas ke Mapolsek Parungpanjang. Sementara kasus kecalaan maut tersebut, saat ini sudah dalam penanganan Unit Laka Polsek Parung Panjang. (bas)