Grup Musik Religi Milenial Sabyan Gelar Konser Indonesia Sejuk

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Guna memenuhi permintaan jutaan penggemarnya yang sudah lama menunggu-nunggu, group musik religi yang sedang ngetop saat ini, Sabyan Gambus Music Group akan menggelar Konser Indonesia Sejuk “Sabyan Live in Concert” di Allianz Ecopark, Ancol, pada 3 November 2018.

“Di tengah tahun politik yang mulai memanas ini, kami harapkan Konser Indonesia Sejuk, “Sabyan Live in Concert” tak hanya menghibur tetapi menyejukkan masyarakat karena akan menampilkan lagu religius dengan syair religi yang universal,” ujar Aris Boediharjo dari @circle, penyelenggara konser ini.

Konser tak hanya diperuntukkan untuk penggemar Sabyan Gambus Music Group yang muslim saja, tetapi juga lintas agama dan lintas generasi. Selain menampilkan lagu-lagu Sabyan, konser ini juga akan diselingi sejumlah musisi yakni Gita Gutawa, Ayu-Indonesia Idol, dan Putri-Dangdut Academy.

Pihak penyelenggara @circle, menyediakan 40.000 seats untuk konser perdana ini. Tiket dijual mulai harga Rp 150 ribu (pre-sale hingga 26 Oktober 2018) kelas Festival A, Rp 180 ribu kelas Festival A (normal), Rp 100 ribu kelas Festival B, dan Rp 980 ribu untuk kelas VVIP. Tiket dapat dibeli melalui situs penjualan tiket online id.bookmyshow.com dan gerai Indomaret.

“Kami yakin peminatnya akan membludak, melihat respon penggemarnya yang sudah lama menunggu penampilan Sabyan Live in Concert ini ,” tambah Fary Farghob dari @circle.

Mengambil konsep penampilan konser yang megah, didukung mini orkestra dan bintang tamu, Sabyan Gambus Music Group akan tampil dalam formasi lengkap, yang terdiri dari Nissa Sabyan (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (kibor), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola), dan Sofwan (MC).

“Senang sekali akhirnya kami akan menggelar konser megah pertama kami, Ini kesempatan penting bagi kami untuk menemui para penggemar musik religius di Indonesia secara langsung. Mohon doa restunya semoga sukses,” cerita Nissa Sabyan, vokalis 1 Sabyan Group.

Sabyan mampu mengangkat kembali genre musik religius ke ranah musik populer di Indonesia, dengan ramuan estetik menampilkan musik religi yang mudah dipahami khalayak luas dan lintas agama. (grd)