Kini, Bali TV Bisa Ditonton Melalui Ponsel

    JAKARTA (Bisnis Jakarta)-
    PT Metra-Net (Metranet), anak perusahaan PT Telkom, bekerjasama dengan OONA menyediakan aplikasi menonton televisi melalui ponsel tanpa berlangganan. "Kami ingin menghadirkan layanan televisi berkualitas secara gratis, interaktif,” kata Presdir PT Metranet Widi Nugroho disela-sela Digital Economy Summit 2018 di Jakarta, Rabu (24/10).

    Momentum tersebut juga diisi dengan MoU Signing PT Metra-Net dengan Content Partner OONA TV & Thought Leadership, salah satunya dengan Bali TV. MoU ditandatangani Presdir PT Metranet Widi Nugroho dan Pimpinan Bali TV ABG Satria Naradha.

    Widi mengatakan, OONA ingin menjawab kebutuhan mereka yang gemar menonton acara televisi, namun, memiliki mobilitas tinggi, melalui aplikasi menonton yang tersedia di perangkat Android dan iOS.

    Pengguna ponsel dapat menyaksikan acara dari mitra-mitra yang bekerjasama dengan OONA dalam konten dan dapat menontonnya tanpa tarif berlangganan.

    Untuk diketahui, Metranet memiliki produk yang bernama OONA, dan ini merupakan aplikasi mobile inovatif dengan tagline “Free, Rewarding, Fun” menghadirkan cara baru menonton tayangan televisi bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, selalu ingin terhubung dengan informasi terbaru, terus eksis dalam bersosialisasi digital, dan senantiasa mengandalkan dukungan gawai untuk setiap aktivitas serta produktivitasnya.

    Dengan kerjasama ini, diharapkan bisa membawa angin segar terhadap perkembangan Bali TV. Selain itu melalui kerjasama ini, cakupan siaran Bali TV lebih luas dan bisa dinikmati semua lapisan masyarakat dimana saja dan kapan saja melalui ponsel. “Cukup mengaktifkan aplikasi Oona di HP maupun gadget. Masyarakat Bali yang berada di luar Bali bisa menyaksikan tayangan Bali TV dengan jernih dan gratis,” papar Widi. (son)