Berusia 31 Tahun, BRI Life Luncurkan Empat Produk Baru

    JAKARTA (Bisnis Jakarta)-
    HUT BRI Life ke-31diisi dengan pemberian apresiasi kepada karyawan dan keluarga serta masyarakat umum, dengan mengadakan event bertajuk My Life Festival yang digelar di Gedung BRI I-II Jakarta, Minggu (4/11).

    Momentum My Life Festival ini  juga dilakukan prosesi peluncuran empat produk terbaru dari Asuransi BRI Life yang merupakan wujud komitmen perusahaan untuk senantiasa berinovasi dalam memproduksi produk baru seiring dengan kebutuhan nasabah. Produk yang di launching tersebut adalah Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus, serta Asuransi CC (Critical Care) 108.

    Dirut Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi   mengatakan, acara My Life Festival ini merupakan kegiatan Family Gathering yang diadakan bertepatan dengan momentum ulang tahun BRI Life. Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi  pekerja dan keluarga besar Asuransi BRI Life, disamping sebagai perwujudan rasa syukur perusahaan atas genapnya usia BRI Life, 31 tahun.

    Guna menunjang penetrasi dan distribusi seluruh varian produk asuransi BRI Life tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan MoU BRI Life dengan tiga mitranya yang berbasis e-commerce, yakni Go-Fit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay aerta dilakukan juga penandatanganan kerjasama co-branding BRI Life di kartu Brizzy milik BRI. 

    Gatot menyadari, teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan. Untuk itu, melalui MuU ini diharapkan dapat mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah.

    Sementara itu, melalui kerjasama dengan Gofit, salah satu perusahaan rintisan (start up), BRI Life akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga lifestyle untuk consumer dari Gofit.

    Rangkaian kegiatan My Life Festival yang  diawali  dengan  kegiatan Fun Walk tersebut diikuti lebih dari 3.000 orang pekerja dan keluarga besar BRI Life. Dalam acara tersebut juga digelar kemampuan seni dari para pekerja BRI Life yang tergabung dalam The Voices dan BRI Life Dancer. (son)