USS Digelar Kembali, Yuk, Berburu Brand Streetwear

    JAKARTA (Bisnis Jakarta)-
    Urban Sneaker Society (USS), salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara, segera hadir kembali di Jakarta. USS 2018 yang menampilkan berbagai produk streetwear dalam dan luar negeri ini adalah yang ketiga kalinya yang akan digelar di Pacific Place MaIl Jakarta, 9-11 November 2018.

    Co. Founder & CEO, USS Networks Sayed Muhammad mengatakan, ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal terkemuka siap diserbu kalangan urban pecinta fashion, khususnya streetwear dan sneaker, seperti Adidas, Puma, Petta, Guess. Superga. Saucony. 707. Untold. NAH Project dan masih banyak lagi.

    Sayed mengatakan, USS di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20.000 pengunjung. Pada penyelenggaraan tahun ini, kata Sayed, berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenal di kalangan masyarakat luas. "Semoga Urban Sneaker Society ini dapat memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal secara lebih luas lagi," ucap Sayed.

    Hadir pula Singapore Tourism Board (STB), sebagai salah satu penyedia konten utama di USS. STB akan menghadirkan SBTG, Limited Edt dan Flesh lmp yang mewakili beberapa merek lokal Singapura ternama di dunia streetwear. Penggemar sneaker akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan secara personal dengan Mark Ong dari SBTG, seorang seniman sneaker asal Singapura yang telah menerima penghargaan internasional.

    Sementara itu bagi DANA, sebagai penyelenggara, USS tidak hanya menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion kalangan urban atau milenial, tapi juga diharapkan mampu hadir sebagai inspirasi untuk laju pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

    Menurut Marketing Director DANA Timothius Martin, gaya hidup nontunai yang dihadirkan DANA diharapkan dapat menjadi inspirasi sehingga kaum urban pencinta fashion benar-benar merasakan manfaat cashless, sehingga perburuan brand-brand incaran di ajang USS kali ini makin seru dan optimal.

    DANA adalah dompet digital yang dari awal diciptakan sebagai identitas baru bagi individu-individu yang produktif. kreatif, inovatif, dan senantiasa bersemangat untuk mewujudkan aspirasi. "Inilah yang menjadikan DANA sangat antusias dalam mendukung dan myukseskan Urban Sneaker Society yang memiliki keselarasan spirit dan komitmen dengan kami," katanya.

    Keterlibatan DANA di the most-antibipated event ini, kata dia, sesungguhnya adalah untuk membangun optimisme terhadap budaya bertransaksi di masa depan yang jauh lebih mudah, makin enfisien, transparan dan memiliki keamanan terjamin.

    USS kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan atraktif suguhan artis-artis sneaker kenamaan dari dalam dan luar negeri, seperti Timothy Sabajo dari Patta (Belanda), Mark Ong dari Sabotage (Singapura), dan Pandupolo dari IST (Jakarta) yang akan membagikan pengalaman dan edukasi di bidang streetwear. (son)