Prananda Prabowo Buat Lagu One for All and All for One untuk Jokowi

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi Partai (Situation Room), Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Prananda Prabowo membuat lagu untuk Capres nomor urut 1, Joko Widodo.

Prananda memberi judul lagu itu ‘One for All and All for One’. Lagu ini merupakan bentuk dukungan kepada Presiden Jokowi.

Lagu ‘One for All and All for One’ adalah sebuah karya seni dari Prananda untuk mengedepankan kesatuan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa.

Lagu ini menonjolkan pesan persatuan dan kebhinekaan. Saat ini Indonesia rawan akan perpecahan atau berita bohong. Hal ini mengancam persatuan dan kesatuan Indonesia.

Lirik dan musik lagu ‘One for All and All for One’ sederhana. Perpaduan musik modern dan pesan lagu yang sangat kuat akan persatuan. Sebab dengan bersatu, bangsa Indonesia bisa menghadapi segala rintangan.

Berikut bait lagu ‘One for All and All for One’ soal dukungan kepada figur Jokowi:
Seribu masalah
Yangg silih berganti datang
Bukan menjadi rintangan

Jika kita slalu
Menghadapi
Semua bersama
Pastikan kita satu/utuh
Kita slalu bersama

Dalam gerak dan langkah
Hadapi rintangan
Bersatu kita bisa
One  for all and all  for one

Kita kan slalu hadapi semua bersama
One for all and all for one
sebab kita semua satu kesatuan

One love
One life
One heart
We are one

Lagu ini sempat diperdengarkan saat perayaan HUT PDI ke-46. Harapannya lagu sederhana ini bisa menjadi penyemangat Presiden Joko Widodo dalam menguatkan pesan persatuan. Karena kita Satu Indonesia. (grd)