Indonesia NET Hadir Di Kabupaten Bandung

327

Tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke tujuh puluh enam provider internet terkemuka, Indonesia Net kembali meluncurkan gerai Indonesia Net Bandung Selatan. Dibukanya provider jaringan internet dengan menggunakan fiber optic diharapkan dapat membantu masyarakat di pelosok dengan harga yang terjangkau.

Bertempat di Cluster Malakasari Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, salah satu provider internet terkemua di Indonesia yakni Indonesia Net kembali membuka cabang untuk wilayah Bandung Selatan. Setelah sebelumnya membuka di tiga wilayah yakni Cilegon Banten, Jababeka dan Jakarta rencananya pada bulan depan akan kembali melebarkan sayapnya di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Meski terbilang masih sangat baru namun Indonesia Net mampu bersaing dengan beberapa provider lainnya dengan target menyasar perumahan hingga ke pelosok. Indonesia Net hadir ketengah masyarakat berdasarkan kondisi dan kebutuhan saat ini mengingat internet menjadi kebutuhan utama di masa pandemi covid 19.

Dengan harga yang terjangkau Indonesia Net mampu memberikan layanan internet yang cukup mumpuni.

Baca Juga :   Sekjen Bantah Uang DPD Mengalir ke Tempat Judi

Selain layanan internet yang mumpuni Indonesia Net memberikan promo khusus selama bulan Agustus dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yakni berupa gratis satu bulan bagi pelanggan baru.

Dengan hadirnya Indonesia Net di Bandung Selatan diharapkan mampu menjangkau seluruh pelosok di Kabupaten Bandung agar warga Kabupaten Bandung bisa menikmati layanan internet dengan harga terjangkau.