Perluasan Jaringan di Sukabumi Dan Launching E-Talk

101

Setelah perluasan Jaringan Internet, di Perumahan Bumi Cilegon Asri. Kini Indonesia.Net kembali memperluas Jaringan di Wilayah Sukabumi, dengan ditanda tangganin Bersama pada tanggal 1-10-21, Ponpes Al-Fath sebagai Mitra Indonesia.Net di Sukabumi, Melihat pontensial market diSukabumi Indonesia.Net yakin bisa berkembang dan tumbuh. Dengan Produck yang di tawarkan di sukabumi E-Talk, I-Tren, & I-Net. Untuk I-tren adalah produck kami yang baru Launching buat pesantren, yang mana kebutuhan I-tren adalah telephony buat para santri, sehinga para santri dapat berkomunikasi ke orang tua dirumah. Sedangkan Produck I-Net akan memperluas dan akan membanggun Jaringan Internet yang berada di Sukabumi dan sekitarnya.

Pada kesepatan penanda tanggan MOU Bersama Ponpes Al-fath, Tariq Agustiansya, Managing Direktur IT Teknologi Selaku Holding dari Indonesia Net teknologi dan indonesia layanan telekomunikasi, mengatakan : ” ETalk merupakan service telphony dengan indonesia goverment license call center yg memiliki product sbb:

  1. I-trunk (indonesia trunk), merupakan product layanan telephony dengan memprovide DID (all number indonesia operator) dengan menggunakan koneksi sip trunk baik ke reseller partner dan juga ke end user DID meliputi number PSTN Telkom, MOBILE NUMBER Telkomsel, indosat, hutch, xl dan smartfren termasuk special number 140xy, 150xyz, 1500xyz, 0800-toll free, 0804-split charging dengan koneksi ip to ip dan atau lokal loop ke sisi client
  2. I-tren (indonesia pesantren), merupakan product layanan telephony pesantren yang digunakan sebagai sarana komunikasi (ip phone) antara santri dan orang tua murid E-Talk bekerjasama dengan seluruh pesantren se indonesia utk memfasilitasi komunikasi tsb seperti wartel (warung telpon) didalam lingkungan pesantren, khususnya pesantren boarding school2.
  3. I-cloud-x (indonesia cloud pbx), merupakan layanan product telephony berbasis pabx cloud services, dimana fitur pabx analog dapat disediakan semua, seperti, pilot number, anak hunting, extension, greeting annouchement, billint system dll, diperuntukan bagi perusahaaan, perhotelan, industri dll, extension number bisa juga di embeded dalam ip phone atau softphone dalam mobole apps
  4. I-care-x (indonesia care), merupakan layanan call center bersama yang memudahakan perusahaan yang membutuhkan jasa call center yang penempatannya di seluruh indonesia. i-care-x hadir diseluruh indinesia bekerjasama dengan beberapa partner dan menyediakan BPO (Business Process Outsourcing) meliputi; staff agent atau human resources, sarana (site, genset, hris, meja kerja, dll), network (internet dan siptrunk) dan aplikasi call center BPO services dapat juga menyediakan staff agent yang bekerja dari rumah (wfh).
  5. I-phone-x (indonesia telephone), merupakan service telephony berbasis ip telpon langsung kring single telephone plug dan kring disemua jaringan internet dimana pun berada, tersedia juga unit iphone menggunakan koneksi wifi, iphone-x juga dapat menggunakan softphone yang embeded dalam android dan juga apple.”
Baca Juga :   Promosikan Danau Toba, CFD Diramaikan Sigale-gale

Demikin sedikit kutipan dari Bapak “Tariq Agustiansya, Managing Direktur IT Teknologi Selaku Holding dari Indonesia Net teknologi dan indonesia layanan telekomunikasi,”

Besar Harapan Indonesia Net Tumbuh dan Berkembang bersama masyarakat Sukabumi, Cilegon, Bandung Selatan, Jababeka, dan Gresik membanggun ekonomi masyarakat. Dengan semangat baru Indonesia Net akan selalu membuka wilayah jaringan Baru yang akan hadir di kota dan di desa-desa.