Persija Siap Balas Kekalahan Putaran Pertama

12
Pemain Persija, Rohit Chand akan bekerja keras demi membalas kekalahan 0-1 dari Arema FC di putaran pertama. (foto : ligaindonesiabaru.com)

DENPASAR (bisnisjakarta.co.id) – Persija akan melakoni pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 dengan bersua Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/2022), pukul 20.45 WIB. Kondisi Persija sebenarnya sedang kurang baik. Sebab, lima pemainnya sedang menjalani masa karantina akibat paparan Covid-19 (Maman Abdurahman, Andritany Ardhiyasa, Samuel Christianson Simanjuntak, Ismed Sofyan, dan Makan Konate) dan lima lainnya tengah memenuhi panggilan timnas U-23 (Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Syahrian Abimanyu, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat).

Selain itu, pelatih kepala Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi pun sedang menjalani masa karantina. Meski demikian, asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, memastikan persiapan tim untuk menghadapi Arema FC berada di koridor yang benar.

“Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik. Semua pemain yang ada mereka siap untuk bermain dan melakukan yang terbaik untuk Persija,” tutur Ferdiansyah dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami memang ada kendala karena kami tak bisa bertatap muka langsung dengan head coach(Sudirman) yang terpapar Covid-19. Tapi untuk komunikasi berjalan dengan baik. Seluruh persiapan tim kami selalu komunikasikan dengan head coach,” katanya lagi.

Baca Juga :   Kebijakan Impor Harus Gunakan Sistem Tender bukan Kuota

Sementara itu, tim pelatih Persija sudah memahami peta kekuatan Arema FC. Yang pasti, Rohit Chand dkk. akan bekerja keras demi membalas kekalahan 0-1 di putaran pertama.

“Arema FC menurut saya tim yang cukup baik dalam menyerang dan bertahan. Mereka diisi oleh pemain yang kompetitif. Kami perlu mewaspadai ketika mereka menyerang. Kami berharap para pemain bisa memaksimalkan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol. Semoga Persija bisa meraih kemenangan, insya Allah,” ucap Ferdiansyah melanjutkan. *gde