Kopi Lain Hati Tunjuk Thariq Halilintar Jadi Brand Ambassador dari Luncurkan Empat Menu Baru

86

JAKARTA (bisnisjakarta.co.id) – Menuju ulang tahun ketiga brand Kopi Lain Hati yang telah hadir di Indonesia, Nikmat Group seiring dengan visinya untuk terus berinovasi di Food and Beverages Industry (Industri Mamin), menunjuk Thariq Halilintar selaku Brand Ambassador baru sembari meluncurkan empat varian terbaru Kopi Lain Hati.

Ditemui dalam kegiatan jumpa pers launching 4 menu baru di Kopi Lain Hati Cempaka Putih Milik IR Subagjo Mulyjanto dan Laksda TNI drg Andriani Sport (specialis ortodendsi), Minggu (20/03), Florencia Irena dari Nikmat Group menuturkan alasan dibalik ditunjuknya Thariq Halilintar sebagai brand ambassador. ,

“Kak Thariq ini memang kita tau cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fansnya pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati,” ungkapnya

Ketika ditanyakan mengenai siapa yang meracik menu baru ini, Thariq Halilintar menjawab, “Dari awal ketika Nikmat Group dateng sama aku, aku banyak dikasih kesempatan untuk kasih banyak masukan mengenai menu baru ini, termasuk salah satunya untuk menu Es Coklat I Love You ini, aku ada saranin, harus kasih biskuit atau apa, dan sejauh ini pihak Nikmat Group selalu terbuka sama semua masukan aku untuk menu-menu nya.”

Baca Juga :   KPU Depok Ingatkan Batas Akhir Pendaftaran Parpol

Empat menu baru Thariq Halilintar Series terdiri dari Es Kopi Ayank (Es Kopi Kurma), Es Coklat I Love You (Es Coklat Kurma), Es Susu Gembira (Es Susu Kurma), dan Es Tertariq (Es Lychee Tea). Harganya mulai dari 26 ribu sampai 28 ribu untuk minuman cup dan Kopi Lain Hati juga menghadirkan varian Seliter Rasa Kopi Ayank seharga 90 ribu dan Seliter Rasa Tertariq seharga 80 ribu.

Thariq juga mengaku sangat cocok dengan varian Kopi Lain Hati yang baru ini.

“Sebenarnya aku suka kopi yang gak terlalu berat, yang cukup light dan rasanya enak ga terlalu manis, jadi gak bikin eneg, tapi cocok dinikmati sambil nyemil,” ujarnya.

Florencia juga menambahkan, varian ini terinspirasi dari makanan khas Ramadhan yaitu kurma, sehingga sebagian besar varian menu baru Thariq Halilintar x Kopi Lain Hati mengambil bahan dasar kurma dan dipilih yang manisnya cocok untuk dinikmati saat buka puasa.

Baca Juga :   Bandara Namniwel Buka Aksesibilitas Pulau Buru

Terakhir Thariq mengungkapkan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan Kopi Lain Hati dikarenakan keterbukaan dan kesempatan yang diberikan Nikmat Group sebagai bisnis partner dan keluarga jangka panjang.

Senada dengan Thariq, Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group juga mengaku senang bisa mengenal sosok Thariq Halilintar sehingga berharap untuk bisa terus berinovasi, berkembang dan melakukan berbagai project jangka panjang dengan Thariq Halilintar.

Menandai kolaborasi tersebut, Kopi Lain Hati juga menginformasikan akan ada promo Ramadhan menyambut dilaunchingkannya menu baru ini.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Kopi Lain Hati di @kopilainhati melalui Direct Message. *rah