Adebayo dan  Butler Pimpin Heat Lewati 76ers di Game 2

7

MIAMI (bisnisjakarta.co.id) – Bam Adebayo menangkap lob untuk dunk di pertengahan kuarter keempat, kemudian melemparkan lob ke Jimmy Butler untuk dunk lain sekitar satu menit kemudian. Adebayo mencetak 23 poin, Butler 22 poin dan 12 assist, saat Miami Heat mengalahkan Philadelphia 76ers 119-103 pada Game 2 semifinal Wilayah Timur, di FTX Arena, Miami, Florida, Rabu (4/5) waktu setempat.

“Selalu menyenangkan untuk menang,” kata Butler. ”Kami hanya melakukan apa yang seharusnya kami lakukan di rumah.”

Dilansir dari laman resmi NBA, Kamis (5/5), Victor Oladipo mencetak 19 poin pada ulang tahunnya yang ke-30 dan Tyler Herro menambahkan 18 poin untuk Heat, unggulan pertama dari Timur. Oladipo mencetak 10 poin di kuarter keempat. Tyrese Maxey mencetak 34 poin untuk Philadelphia, yang mendapat 21 dari Tobias Harris dan 20 dari James Harden.

”Kita harus kembali ke papan gambar dan mencoba mencari tahu,” kata Maxey.

Laju 10-0 di kuarter keempat mengubah keunggulan delapan poin Miami menjadi keunggulan 18 poin, memastikan kemenangan dan memastikan Heat akan bertahan di kandang sendiri sebelum seri bergeser ke utara. Game 3 adalah hari Jumat di Philadelphia.

Baca Juga :   Redam Heat, Sixers Paksa Seri Berlanjut Hingga Enam Gim

Dan sekarang, Heat akan berharap sejarah bertahan dan 76ers berharap tidak. Miami telah memimpin 2-0 dalam 18 seri sebelumnya, termasuk putaran pertama musim ini melawan Atlanta, dan memenangkan pertarungan setiap saat. Waralaba 76ers telah kehilangan dua game pertama dari sebuah pertarungan pada 19 kesempatan lainnya, tidak pernah pulih untuk memenangkan seri.

Pertanyaan yang masuk ke Jumat akan berkisar pada apakah Embiid bisa siap untuk Game 3. Juara liga dan finalis MVP sedang memulihkan diri dari patah tulang orbit dan gegar otak dan, tidak mengherankan, telah dilewatkan oleh 76ers.

”Kami tidak memiliki orang besar sekarang,”keluh pelatih Philadelphia, Doc Rivers.

Rivers, bagaimanapun, tidak terdengar optimis tentang kemungkinan Embiid siap.

”Dia punya begitu banyak langkah yang harus dilalui,” kata Rivers tentang absennya Embiid. ”Saya tidak berpikir dia membersihkan salah satu dari mereka sekarang.”

Bukan hanya absennya Embiid, yang menyakiti Philadelphia. 76ers lagi-lagi mengerikan dari jarak 3 poin, menembak 8 untuk 30 di Game 2. Mereka sekarang 14 untuk 64 dari jauh di seri.

Baca Juga :   Jayson Tatum Bantu Celtics Paksa Bucks Mainkan Game 7

”Ketika sampai pada itu, Anda harus membuat tembakan, terutama ketika Anda berada di jalan melawan tim yang sangat bagus,” kata Harden. ”Ini cukup sederhana.”

Danny Green adalah 1 untuk 10 dari lapangan – kedua kalinya dalam karir playoff-nya bahwa ia memiliki banyak upaya dan tembakan yang buruk dalam permainan post season. Yang lain? Sebuah upaya 1-untuk 12 untuk San Antonio pada 2013, juga di Miami, malam Heat memenangkan gelar NBA ketiga dan terbaru mereka. Heat belum mendekati itu. Tapi mereka adalah dua kemenangan dari final Timur.

”Tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan playoff,” kata pelatih Heat Erik Spoelstra.

”Kami memiliki beberapa peregangan yang bagus, terutama dalam bertahan. Kami memiliki beberapa peregangan yang sangat bagus saat menyerang. … Pertahanan kami benar-benar membawa kami menuju kemenangan, tetapi kami memiliki beberapa permainan ofensif yang sangat tepat waktu.” Selanjutnya Game 3 akan digelar Jumat (6/5) di Philadelphia. *gde

Baca Juga :   Warriors Hentikan Langkah Grizzlies di Game 6 Semifinal Playoff NBA