Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441H di tahun 2020 ini, dan juga dalam rangka membantu penanggulangan wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, Infinix smartphone Indonesia melalui program “Corporate Social Responsibility (CSR)”, yaitu #Infinixcare menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa paket bahan pokok (sembako) kepada para anak yatim yang ada di dua panti asuhan di bilangan Jakarta Barat dan Jakarta Timur, Senin (18/5).
Bertempat di Pondok Yatim & Dhu’afa, Jakarta Barat dan Graha Yatim & Dhu’afa, Jakarta Timur tersebut, Infinix memberikan paket (sembako) seperti beras, makanan instant, dan beberapa kebutuhan dasar kepada para anak yatim, guna mencukupi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441H dan tentunya untuk menghadapi wabah Covid-19 yang secara tidak langsung mempersulit mereka untuk mendapatkan bahan makanan.
Kepala Asrama Pondok Yatim & Dhu’afa Abdul Mutholib mengatakan, bantuan yang di berikan Infinix ini sangat membantu para anak yatim yang mereka asuh dimana selama bulan Ramadan, panti asuhan mereka cukup sulit untuk bisa memenuhi kebutuhan dasar para anak yatim apalagi dengan adanya wabah Covid-19. “Kami berterima kasih kepada Infinix Indonesia melalui program #InfinixCare yang sudah mengulurkan bantuannya untuk anak Yatim dan Dhu’afa. Tentunya dengan adanya bantuan ini, mampu meringankan beban dari mereka yang khususnya terdampak secara ekonomi pada pandemi ini untuk tetap bertahan dan bersemangat di rumah,” ucap Abdul.
Sementara itu CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan, ini merupakan komitmen dari Infinix Smartphone Indonesia sebagai salah satu elemen bangsa yang selalu peduli dan siap membantu mengurangi beban masyarakat yang semakin sulit untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari selama bulan Ramadan dalam menghadapi bencana wabah Covid-19 ini. “Hal seperti ini kami lakukan juga di berbagai negara seperti di Cina, Afrika, dan India. Sesuai dengan nilai perusahaan kami yaitu “Together We Can”. kami percaya dengan bersama-sama kita berjuang menghadapi masalah ini, cepat atau lambat semuanya akan kembali normal seperti semula dan dengan masa depan yang lebih baik lagi,” jelas Bruno.
Infinix merupakan premium online-driven smartphone brand yang selalu menjadi favorit bagi para anak muda di Indonesia. Sebagai merek smartphone yang fokus pada penjualan online, Infinix beberapa waktu yang lalu berhasil mencatatkan penjualan tertinggi melalui produk terbaru mereka Infinix Note 7 di program Ramadan e-commerce Lazada Indonesia, dimana produk ini berhasil terjual ribuan unit hanya dalam beberapa menit penjualan flash sale yang di lakukan. “Ini merupakan kejutan yang sangat baik bagi kami, dimana dalam situasi sulit saat ini, Infinix masih mampu membuktikan bahwa produk inovatif kami masa sangat dicari di pasar Indonesia. Mudah-mudahan inovasi yang selalu kami berikan bisa selalu membantu konsumen di Indonesia untuk mendapatkan produk smartphone yang mumpuni namun dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Bruno Li. (son)