OTA Memudahkan Masyarakat Rencanakan Travelling

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Travelling telah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir seiring dengan berkembangnya experience economy yang didukung oleh munculnya segmen maskapai berbiaya rendah (low cost carrier) dan meningkatnya kelas menengah Indonesia. Hal ini membuat travelling menjadi kebutuhan baru bagi milenial dan kelas menengah. “Untuk memenuhi kebutuhan tren travelling tersebut, NusaTrip.com sebagai online travel agency (OTA) Indonesia fokus untuk memberikan kemudahan pemesanan seluruh maskapai dengan inventori maskapai penerbangan dan hotel terlengkap di Indonesia,” kata pendiri NusaTrip.com Hans Ebenhahn dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (2/7).

Sebagai pemain utama di industri travel, kata Hans, NusaTrip.com telah membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan ke segala penjuru Indonesia, melalui sekitar 115 bandara Indonesia. Situs dan aplikasi mobile NusaTrip.com membuat pemesanan tiket maskapai penerbangan dan kamar hotel jadi lebih mudah dengan pilihan yang sangat lengkap. NusaTrip.com juga menawarkan metode pembayaran yang sangat fleksibel untuk melayani masyarakat Indonesia maupun wisatawan mancanegara.

Ia mengatakan, tidak hanya bepergian ke berbagai destinasi di Indonesia, masyarakat Indonesia merupakan wisatawan dunia yang aktif. Mereka telah memesan tiket maskapai penerbangan di NusaTrip.com ke lebih dari 189 negara di dunia. Berkat pekerjaan ekstensif yang dilakukan NusaTrip.com, jaringan NusaTrip.com saat ini telah menawarkan pilihan penerbangan yang sangat lengkap dengan tarif yang sangat kompetitif dari berbagai maskapai penerbangan di seluruh dunia.

NusaTrip.com, jelas Hans, membuat semua pemesanan rute penerbangan dunia dapat diakses. Tidak hanya keluar Indonesia, tetapi juga berbagai rute intra-Asia, domestik Cina, Amerika Serikat, Eropa, atau Australia. Hal ini menunjukkan kelebihan NusaTrip.com yang dapat melayani pemesanan tiket maskapai hampir dari mana saja dan untuk perjalanan ke mana saja. “Jika melihat 2 juta tiket terakhir yang kami jual, sangat mengesankan melihat bagaimana masyarakat Indonesia menjelajahi dunia. Kami melihat mereka bepergian melewati 1.250 bandara di dunia,” kata Hans.

Tahun lalu, kata Hans, pihaknya memproses transaksi pembayaran para wisatawan dari lebih 160 negara. Hal ini merupakan komitmen perusahaan untuk memudahkan wisatawan memesan maskapai penerbangan dan hotel ketika mereka ingin menjelajahi Indonesia.

Selain teknologi canggih yang memungkinkan wisatawan untuk memesan lebih dari 500 maskapai dengan harga murah, situs dan aplikasi NusaTrip.com yang mudah digunakan ini mengintegrasikan lebih dari 200.000 hotel yang dapat dipesan wisatawan di lebih dari 10.000 lokasi dunia. “Anda dapat memesan hotel di Hong Kong dan membayarnya dari ATM atau dengan uang tunai. Tidak ada solusi global lain yang menawarkan fleksibilitas ini,” kata Hans. (son)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button