EkobisHeadline

Superbrands Apresiasi 50 Merek

Superbrands mengajak kepada setiap pemilik merek untuk memiliki perencanaan strategis, kebijakan dan aktivitas manajemen yang handal dalam menghadapi setiap perubahan dan persaingan bisnis, khususnya di tengah situasi dan kondisi perlambatan ekonomi global. 

BISNISJAKARTA.co.id – Superbrands sebagai lembaga arbiter internasional terkemuka dan terpercaya di 90 negara, kembali memberikan penghargaan kepada 50 pemilik merek pada acara Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 di Ritz Charlton, Pacific Place, Jakarta Selatan (27/09).

Penghargaan ini berdasarkan hasil survey yang dilakukan Nielsen di enam kota besar, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, dengan lima kriteria penilaian, yaitu market dominance, longevity, good will, customer loyalty dan overall market acceptance.

“Merek-merek yang menyandang status Superbrands, berhak mencantumkan Superbrands Seals dalam kemasan dan materi komunikasi pemasaran. Manfaat lainnya adalah profil merek akan tercantum dalam buku Superbrands Indonesia dan terdaftar di website resmi Superbrands Internasional” terang CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari terkait manfaat bagi pemilik merek menjadi member dan penerima penghargaan Superbrands.

Superbrands mengajak kepada setiap pemilik merek untuk memiliki perencanaan strategis, kebijakan dan aktivitas manajemen yang handal dalam menghadapi setiap perubahan dan persaingan bisnis, khususnya di tengah situasi dan kondisi perlambatan ekonomi global.

“Kita bersyukur pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap tinggi. Dan saya yakin para pemilik merek yang menerima penghargaan Superbrands memiliki komitmen kuat terhadap produk inovasi, kualitas produk dan layanan serta keunggulan operasional yang berorientasi market” ujar Grandtyana Mayasari dalam sambutan pada pembukaan Gala Award.

Superbrands Indonesia menyelenggarakan kegiatan-kegiatan inovatif sebagai bagian dari rangkaian program memperkuat value brands sebelum pelaksanaan Gala Award, meliputi Brand and Marketing Assessment, kampanye digital #KonsumenPintar.

Superbrands Indonesia melalui kampanye digital #KonsumenPintar : Kenali – Seleksi – Baru Beli, mengedukasi konsumen Indonesia untuk membeli dan mengkonsumsi produk dan jasa yang telah teruji dan terpercaya, berlogo Superbrands.

Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 mengusung tema budaya Makassar, Sulawesi Selatan dengan ikon produk budaya Kapal Pinisi. Nilai-nilai dan filosofi pada proses pembuatan Kapal Pinisi dapat menjadi cerminan betapa pentingnya proses perencanaan, produksi dan peluncuran produk dengan mempertimbangkan waktu, sumber daya dan keberlanjutan sehingga produk yang dihasilkan dapat memberikan nilai tambah dan solusi bagi konsumen.

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button