Bigbird Tawarkan Pengalaman Berbeda untuk Perjalanan Bisnis maupun Wisata

JAKARTA (Bisnisjakarta)-
Bigbird, sebagai bus layanan pariwisata dari PT Blue Bird secara resmi memperkenalkan armada terbarunya yaitu Bigbird Premium unit Alpha dan unit Bravo. Peluncuran perdana dilakukan Direktur PT Blue Bird Sigit Djokosoetono di Jakarta, Rabu (19/2).

Kedatangan dua unit terbaru ini menjadikan Bigbird secara total telah mengoperasikan sebanyak sepuluh unit di layanan Bigbird Premium, tepatnya dua unit Bigbird Alpha Premium dan delapan unit Bigbird Bravo Premium.

Sigit mengatakan, kedatangan armada terbaru ini menjadi bagian dari diversifikasi usaha yang terus dikembangkan oleh Bigbird, dimana layanan Bigbird Premium menjadi pilihan dari layanan transportasi yang tidak hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan, namun juga mampu menawarkan nuansa premium dan mewah sehingga para konsumen akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda pada saat perjalanan wisata bersama keluarga maupun keperluan bisnis.

Armada Bigbird Premium, jelas Sigit, didesain dan dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas layanan personal yang menawarkan nuansa mewah dan premium, mulai dari exclusive seats dengan fitur pijat, ruang karaoke, onboard kitchen, mini refrigerator, ruang pribadi untuk meeting, Wi-Fi, minibar, LCD TV, hingga rest room.

Armada Bigbird Premium Alpha memiliki kapasitas 14 exclusive seats dan ditambah dengan ruang entertainment, serta untuk jenis Bravo mampu memiliki kapasitas 12 exclusive seats. “Semua fasilitas pendukung ini kami hadirkan sebagai penunjang bagi faktor kenyamanan penumpang.” tambah Sigit.

Dengan citra positif dari Bigbird sebagai jasa layanan transportasi yang selama puluhan tahun memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia, Sigit yakin beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Bigbird Premium ini akan mampu memberikan sentuhan layanan personal dalam mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Saat ini, ungkap Sigit, secara keseluruhan Bigbird telah melayani delapan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. "Sejak pertama kali didirikan dari tahun 1979, Bigbird telah melayani Iebih dari 20.000 penumpang dari seluruh kota di Indonesia," kata Sigit. (son)

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button