FITlife Rayakan Transparansi, Kualitas, dan Dedikasi dalam Honest Nutrition

BISNISJAKARTA.co.id – Dalam ranah kesehatan dan nutrisi, Fitlife menjelma sebagai mercusuar integritas, keunggulan, dan dedikasi. Pada perayaan tahun ini yang melambangkan pertumbuhan dan tekad yang kokoh, FITlife dengan bangga mempersembahkan serangkaian inisiatif terobosan yang mencirikan perjalanannya, menetapkan standar baru dalam industri suplemen kesehatan.

Enam tahun sudah FITlife hadir dan selalu berkomitmen dengan melakukan transparansi kualitas produk yang baik. Sebagai langkah dalam mengusung Honest Nutrition, FITlife konsisten untuk selalu menguji kualitas yang dimiliki. Dengan analisis yang cermat, FITlife menjunjung tinggi keaslian, maka secara rutin melakukan uji laboratorium pada semua produknya di laboratorium bergengsi.

“FITlife melakukan uji lab rutin dan sangat memperhatikan Certificate of Analysis dari bahan baku yang diterima sebagai saringan pertama dalam melakukan sortir bahan baku yang terbaik,” terang President Director FITlife Indonesia Victor Anggriawan.

Apapun terkait produk FITlife, diinformasikan di situsweb www.gofitlife.com/products.php. Setiap produk didokumentasikan dengan sertifikat BPOM dan HALAL, memberikan keterbukaan bagi masyarakat untuk mengamati proses jaminan kualitas. Ini bukan sekadar situs web; ini adalah bukti transparan terkait produk maupun aktivitas yang FITlife lakukan.

“Kami memberikan garansi 500 persen untuk setiap produk yang diproduksi. Apabila ada teman yang membeli produk FITlife dan menemukan adanya ketidaksesuaian antara tabel nutrisi dengan hasil uji lab dari produk yang teman-teman beli. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan kami dalam menjaga kualitas dan transparansi produk FITlife,” ungkap Co-Founder FITlife Indonesia Norman Effendi.

Keseriusan FITlife dalam menjaga kandungan nutrisinya sebagai Honest Nutrition, salah satunya diakui oleh ahli gizi sekaligus founder & owner startup katering sehat Dapurfit, Julius Sathya.

“Saya sendiri pernah melihat hasil uji lab produk FITlife, dengan melihat langsung proses pengiriman sample-nya, sehingga tidak dapat dimanipulasi. Saya melihat akurasi dari tabel nutrisinya, dan ini langka. Kejujuran nutrisi ini sangat penting, bahkan dapat saya katakan paling penting,” tegas Julius.

Hal ini diperkuat juga oleh Marco Putra seorang atlet bodybuilder yang telah mengonsumsi FITlife sejak 2020. Marco menyampaikan bahwa selama mengonsumsi produk FITlife, dirinya secara pribadi merasakan bahwa protein FITlife antara yang tertulis di kemasan dengan yang terkandung sebenarnya adalah sama, tidak kurang (undernutrition) dan tidak berlebihan (overclaim).

“Whey protein sendiri sangat diperlukan untuk saya yang menggeluti dunia bodybuilding dan menurut saya whey protein yang bagus adalah whey protein yang table nutrisinya sesuai dengan kandungannya,” terang Marco.

Imajinasikan pasar di mana merek lokal tidak hanya bersaing, tetapi juga unggul dari raksasa internasional. FITlife, dengan komitmennya terhadap kualitas dan keterjangkauan, dengan bangga menegaskan keunggulannya sebagai merek lokal. FITlife menawarkan kombinasi manfaat kesehatan tanpa harus menguras dompet.

“FITlife memiliki fasilias produksi yang berlokasi di Cengkareng, di mana fasilitas produksi kami sudah lolos audit sarana dari BPOM dan juga halal. Adapun sarana produksi kami diperuntukkan untuk pangan gizi khusus, yang salah satunya adalah pangan tambahan untuk olahragawan,” papar Victor.

Dalam arena persaingan suplemen, FITlife bukan sekadar merek. FITlife menempati posisi terhormat sebagai salah satu dari delapan merek suplemen terbaik di Indonesia, dan keistimewaannya terletak pada penekanan yang tegas pada “Honest Nutrition.” Ini bukan hanya semboyan; ini adalah prinsip yang diterapkan setiap hari. Menurut Julius, perkembangan produk lokal yang ikut terjun di lini bisnis suplemen, whey protein, bagus sekali.

“Zaman saya dulu baru mulai latihan beban, sekitar 15 tahun lalu, setahu saya belum ada whey lokal yang beredar di pasaran. Kita mau tidak mau harus membeli merek impor. Sekarang ini saya bangga sudah ada whey lokal berkualitas, seperti FITlife.”
Kisah ini tidak berakhir di sini. Memasuki tahun 2024, FITlife melangkah ke depan – bukan hanya secara simbolis.

Tahun ini, kejuaraan body building yang diberi nama FITlife Open Championship (FOC), akan merambah delapan kota di seluruh Indonesia. Ini bukan hanya ajang kompetisi; ini adalah perayaan kesehatan, kebugaran, dan komunitas yang mendorong perjalanan FITlife.
Demi mendukung dan memajukan olahraga cabang binaraga di Indonesia, FITlife menyelenggarakan ajang kompetisi bodybuilding sejak 2022, dan telah menyita perhatian banyak peminat. Oleh sebab itu, di tahun 2024 ini, FITlife ingin menjangkau lebih luas lagi, dengan menyelanggarakan kompetisi di 8 kota Indonesia, dan puncaknya pada rencana kompetisi akbar level International di tahun 2025.

FOC merupakan ajang bagi para fitness mania agar dapat mempresentasikan keindahan otot yang didapatkan melalui latihan konsisten diiringi dengan penerapan gaya hidup sehat. Delapan kota pelaksanaan kegiatan FOC 2024, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Riau, Pontianak dan Bali.

“Demi mendukung prestasi atlit Nasional, kami juga telah mengirimkan beberapa atlit kami untuk bertanding di kompetisi internasional, dan di antaranya sudah ada yang berhasil membawa beberapa prestasi untuk Indonesia. Salah satunya di the International Federation of Bodybuilding and Fitness (IFBB) Vietnam dan Malaysia 2023,” jelas Victor.

Bukan hanya itu, bersiaplah untuk peluncuran beberapa produk suplemen baru di tahun 2024. FITlife terus berkembang, berinovasi, dan memberikan makna baru pada apa artinya menjadi pemimpin dalam ranah kesehatan dan nutrisi.

“Bersamaan dengan ulang tahun, kami juga melakukan peluncuran produk baru, yaitu Creaflex dengan rasa Lychee, untuk melengkapi varian creaflex unflavoured kami. Selain itu, di tahun ini, FITlife juga akan melakukan formulasi dan varian rasa baru untuk produk gainer, Whey concentrate, dan Isolate,” pungkas Norman.

Seiring dengan pengenalan inisiatif baru ini, FITlife mengundang Anda untuk turut serta membentuk narasi yang akan membimbing masa depan suplemen kesehatan dengan aman dan tentunya transparan sebagai bagian utama dari Honest Nutrition. *rah

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button