Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla saat meluncurkan kampanye Keluarga Sehat, Indonesia Kuat, di Jakarta. Menyambut tingginya antusiasme masyarakat Indonesia, terutama umat Muslim dalam menjalankan Ibudah Puasa Ramadhan pertama usai pandemi, Reckitt Indonesia melalui merek Dettol meluncurkan kampanye Keluarga Sehat, Indonesia Kuat.
Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla bersama didampingi sejumlah pengurus DMI bersama Head of External Communications and Community Affairs Reckitt Indonesia, Donny Wahyudi (kiri), Marketing Director Reckitt Indonesia, Rahul Bibhuti (media kiri), Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dr. M. Adib Khumaidi, Sp.OT (ketiga kiri) saat meluncurkan kampanye Keluarga Sehat, Indonesia Kuat, di Jakarta. Menyambut tingginya antusiasme masyarakat Indonesia, terutama umat Muslim dalam menjalankan Ibudah Puasa Ramadhan pertama usai pandemi, Reckitt Indonesia melalui merek Dettol meluncurkan kampanye Keluarga Sehat, Indonesia Kuat.
Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dr. M. Adib Khumaidi, Sp.OT mempraktekan cara cuci tanga yang benar usai peluncurkan kampanye Keluarga Sehat, Indonesia Kuat, di Jakarta. Menyambut tingginya antusiasme masyarakat Indonesia, terutama umat Muslim dalam menjalankan Ibudah Puasa Ramadhan pertama usai pandemi, Reckitt Indonesia melalui merek Dettol meluncurkan kampanye Keluarga Sehat, Indonesia Kuat.
Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla saat meluncurkan kampanye Keluarga Sehat, Indonesia Kuat, di Jakarta. Menyambut tingginya antusiasme masyarakat Indonesia, terutama umat Muslim dalam menjalankan Ibudah Puasa Ramadhan pertama usai pandemi, Reckitt Indonesia melalui merek Dettol meluncurkan kampanye Keluarga Sehat, Indonesia Kuat.