Unggah Video Cuci Kaki Ibunda, Syakir Daulay Bikin Nangis Netizen

BISNISJAKARTA.co.id – Jelang bulan Ramadan, Syakir Daulay membuat netizen terharu. Baru-baru ini bintang film Imam Tanpa Makmum itu mengunggah video mencuci kaki ibundanya dengan penuh kasih sayang.

Bahkan sang ibunda, Nazariah terlihat senang sambil menyuapi makanan ke mulut putranya yang berbakti sedang membasuh kakinya.

Dalam video singkat tersebut, Syakir dengan baju turtle neck putih lengan panjang tampak asyik membasuh kaki sang ibunda sampai bersih.

Yang menambah haru pada momen tersebut adalah lagu pengiringnya. Terdengar suara Syakir Daulay mengcover lagu milik Hadad Alwi berjudul Ibu.

Dalam kolom keterangan, Syakir Daulay menyebutkan kasih sayang seorang anak dan ibu tidak pernah habis. Hubungan tersebut harus dijaga. Ia juga sadar unggahannya tersebut akan dinyinyir meski niatnya tulus.

“Terlepas apapun yang orang pernah pikirkan, sejatinya seorang ibu dan anak tidak akan pernah berhenti untuk saling mencintai, karena ibu adalah cinta pertama seorang anak, dan anak adalah cinta terakhir seorang ibu,” tulis Syakir Daulay di akun Instagram miliknya.

“Love u mom, because Allah. Bentar lagi Ramadhan guys, jangan lupa minta ridho dan doanya ibu yaa. Sekalian salamin buat ibunya wkwk,” tambah Syakir dalam kesempatan tersebut.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar yang memuji Syakir. Bahkan ada yang menangis karena mengingat almarhumar ibundanya.

“Gw pengen banget kayak gini bang, tapi gengsi banget!” tulis @amar_as***

“MasyaAllah Anak Sholeg semoga dapat jodih sholehah,” @ayuaida***

Sebelumnya sempat heboh kabar Syakir Daulay dituding sebagai anak durhaka. Kabar tersebut muncul lantaran ia tak pernah pulang menemui kedua orang tuanya. *rah

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button